Finalis 'Mix Nine' Batal Debut, Penonton Tagih Kembali Uang Voting
TV

YG Entertainment hingga saat ini belum memberikan pengumuman resmi soal batal debutnya peserta 'Mix Nine'.

WowKeren - Kabar finalis "Mix Nine" yang gagal debut terus menjadi sorotan. Seperti diketahui bersama, kesembilan finalis gagal debut karena kontrak YG dan agensi masih tak menemui titik temu.

YG meminta masa kontrak 3 tahun karena nantinya jadwal finalis "Mix Nine" akan diiringi promosi di luar negeri. Sedangkan agensi finalis menginginkan kontrak sesuai dengan ketentuan awal yakni 4 bulan dan tur ke-15 negara.

Usai komentar berang netter, kini giliran penonton yang merasa tertipu oleh YG Entertainment. Penonton yang merasa kesal bahkan sampai meminta uang voting dikembalikan karena merasa usaha mereka sia-sia.

"Ini gak masuk akal. Apakah ini semacam program lelucon untuk seluruh masyarakat. Kembalikan uang voting kami dan minta maaf karena sudah menipu kami semua," tulis seorang penonton.


"Mereka mempermainkan mimpi 400 trainee, menipu penonton dan semua berita keluar tapi mereka bersembunyi tanpa memberikan pengumuman resmi. Mereka sungguh pengecut. Kupikir para finalis paling gak punya kesempatan promosi karena ini program YG. Aku memberikan voting dengan memikirkanan itu," imbuh penonton lain.


Finalis \'Mix Nine\' Batal Debut, Penonton Tagih Kembali Uang Voting

Source: Allkpop

"Serius deh ini gila. Bagaimana bisa mereka menghancurkan mimpi para finalis. Mareka pasti putus asa, marah dan kecewa. YG benar-benar tak punya rasa bertanggung jawab," lanjut penonton lain. "Buat apa kami memberikan voting selama ini. Kembalikan uang kami," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, YG Entertainment hingga kini memang belum memberikan pengumuman resmi soal batal debutnya finalis "Mix Nine". Yang Hyun Suk sendiri sebelumnya pernah mengungkap jika para finalis akan debut namun diminta bersabar terlebih dahulu.

Sementara itu, "Mix Nine" bisa dibilang menjadi ajang survival K-Pop dengan rating terendah yang pernah ada. Tak tanggung-tanggung, program JTBC itu bahkan sering meraih rating di bawah nol koma.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel