*/
 
 
Peringati Hari Pendidikan, Tulisan Yura Yunita Tuai Pujian
Selebriti

Merayakan hari Pendidikan Nasional, Yura Yunita menulis keinginannya soal pendidikan yang ada di Indonesia.

WowKeren - Tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan karena Ki Hajar Dewantara, yang disebut bapak pendidikan Indonesia lahir ditanggal tersebut. Banyak artis Tanah Air yang beramai-ramai ikut memperingatinya. Salah satunya adalah penyanyi Yura Yunita.

Yura memperingati Hari Pendidikan dengan mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Unggahan foto itu disertai harapan Yura terhadap pendidikan di Indonesia.

"Besar harapan saya untuk lebih banyak guru-guru bahagia. Karena guru cermin bagi murid-muridnya," tulis Yura di bagian caption. "Semoga kita, anak Indonesia selalu semangat belajar & semakin berbahagia dalam upayanya menggapai mimpi. Selamat Hari Pendidikan Nasional. Apa Mimpi bahagiamu?"

Besar harapan saya untuk lebih banyak guru-guru bahagia. Karena guru cermin bagi murid-muridnya. Semoga kita, anak Indonesia selalu semangat belajar & semakin berbahagia dalam upayanya menggapai mimpi. . Selamat Hari Pendidikan Nasional😊 . Apa Mimpi bahagiamu?


A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Dalam foto itu, Yura berpose berdiri di bawah pohon sakura. Ia mengenakan pakaian dan rok panjang warna cokelat yang dilapisi dengan mantel hingga sepaha. Yura juga mengenakan topi lukis warna cokelat ditambah tas merahnya yang membuat gayanya semakin keren.

Usai melihat foto Yura tersebut, netter pun memberikan komentarnya. Mereka memuji tentang kecantikan Yura. Netter juga turut menjawab pertanyaan yang disampaikan Yura melalui caption-nya.

"Cantik banget kakak suka," komentar akun @erinsy***. "Cantik rambutnya lurus...hehhe...aku suka karna nama kitaa samaaa.." sahut akun @yunita***.

"Mimpiku.. Bisa jadi seorang guru yang dapat jadi contoh baik bagi siswa-siswi, aamiin," komentar akun @eritano***. "Membanggakan orang tua," sahut akun @atiat***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait