Keren, Raditya Dika Ternyata Dapat Inspirasi Film 'Target' dari Game Online
Instagram/raditya_dika
Film

Tema dari game ini yang kemudian menginspirasi Raditya Dika untuk membuat film 'Target'...

WowKeren - Raditya Dika akan kembali meluncurkan karya terbarunya di tahun 2018. Komika sekaligus penulis ini siap meluncurkan film terbarunya yang berjudul "Target" pada 15 Juni mendatang. Radit pun tak sungkan untuk membocorkan sedikit cerita dari film terbarunya itu.

Radit mengungkap bahwa film "Target" bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan yang menegangkan. Kisahnya berawal dari sembilan orang tersebut yang awalnya diajak syuting bareng, tapi ternyata dicebak.

"Ini film 'Target' tentang sembilan orang yang diundang untuk syuting film, tapi ternyata malah dijebak di sebuah gedung," kata Radit seperti dilansir Kompas, Kamis (3/5). "Terus mereka melakukan serangkaian game ini untuk bisa bertahan hidup."


A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Lebih lanjut, Radit mengungkap bahwa dirinya mendapat inspirasi untuk membuat film "Target" dari game Fire Underground. Bintang film sekaligus sutradara "Hangout" ini mengaku sering menemukan inspirasi film dari berbagai kegiatan sehari-hari yang ia lakukan, termasuk bermain game.

"Banyak kalau gue. Gue biasanya kalau lagi ngapain gue jadiin film, nah kemaren tuh lagi sering main game Fire Underground, tembak-tembakan di satu pulau gitu," terang calon suami Anissa Aziza tersebut. "Tentang sekelompok orang terjebak gitu kan. Akhirnya jadi referensi, jadilah film ini."

Sementara itu, film "Target" sendiri diproduksi oleh Soraya Intercine Film. Beberapa nama bintang-bintang Tanah Air ikut memerankan film ini. Seperti diantaranya Ria Ricis, Cinta Laura, Samuel Rizal dan masih banyak lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru