Begini Kocaknya Suga dan J-Hope BTS Saat Ketakutan Naik Wahana di Taman Bermain
Twitter
Selebriti

Seperti ini kocaknya Suga dan J-Hope saat mereka ketakutan naik wahana kapal perompak di taman bermain.

WowKeren - Bangtan Boys tak pernah ketinggalan untuk memanjakan penggemarnya. Grup beranggotakan 7 orang tersebut selalu memberikan update terbaru untuk para ARMY (sebutan fans BTS) lewat postingan mereka setiap hari di media sosial.

Tak cuma di media sosial, para fans juga dimanjakan dengan variety show mingguan bertajuk "Run BTS!". Ditayangkan lewat Naver V Live, variety show yang bisa disaksikan fans setiap Selasa ini mengajikan sisi lain dari para member yang tak terlihat di panggung.

Pada tayangan "Run BTS!" Selasa (1/5) lalu, RM Rap Monster dan kawan-kawan menghabiskan waktu di taman bermain, tak lupa dengan memakai atribut lucu seperti topi yang mereka kenakan. Di sini, para member dibagi menjadi tiga tim.

Masing-masing tim memiliki misi yang berbeda. Tiga misi yang harus mereka lakukan adalah menjelaskan dan menebak kata-kata sambil menaiki wahana kapal perompak, meniup permen karet sambil menaiki wahana Flume Ride serta menghafal sebuah kalimat sambil menaiki roller coaster.

Suga dan J-Hope

Naver V Live


Di sini RM sang leader kebagian satu tim bersama Suga dan J-Hope dan mendapat misi menaiki wahana kapal perompak. Lucunya, Suga dan J-Hope ternyata ketakutan menaiki wahana tersebut dan terlalu sibuk berteriak-teriak dan lupa pada misi mereka.

Untuk membantu rekan-rekan satu timnya menebak kata "kepercayaan diri", RM berteriak, "Hal apa yang tidak kalian punyai tepat saat ini?". Namun alih-alih menjawab "kepercayaan diri" seperti yang diharapkan RM, Suga dan J-Hope justru menjawab, "keberanian".

Tak menyerah, RM pun memberikan petunjuk kalau kata yang dimaksudnya hanya kurang satu suku kata dari tebakan Suga dan J-Hope. Tapi lucunya, rapper dan dancer BTS itu tetap tak bisa menjawab hingga akhir.

"Kami sudah kehilangan akal," kata J-Hope usai turun dari wahana kapal perompak. "Kami tidak punya keberanian," Suga menambahkan.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Tear" dengan title track yang kabarnya berjudul "Fake Love". Grup beranggotakan 7 orang itu juga akan tampil di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait