Main di Film 'Assalamualaikum Calon Imam', Natasha Rizki Minta Izin Desta
Instagram/natasharizkynew
Film

Natasha Rizki mengungkapkan bahwa Desta mendukungnya untuk membintangi film 'Assalamualaikum Calon Imam'.

WowKeren - Natasha Rizki akan menunjukkan kemampuan beraktingnya di film terbaru, "Assalamualaikum Calon Imam. Dalam film tersebut, Caca (sapaan akrabnya) akan beradu akting dengan Miller Khan dan Andi Arsyil.

Film "Assalamualaikum Calon Imam" menjadi film pertama Caca di tahun 2018. Rupanya, Caca telah mendapat izin dari sang suami, Desta, untuk beradu akting dengan dua aktor tampan tersebut. Menurut Caca, restu suami adalah hal yang paling penting.

"Aku kan sudah punya anak nih dan sudah punya suami gitu, dan yang paling penting selama suami bolehin dan ngeridhoin aku," ungkap Caca saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/5). "Selama dibolehin main film, menurut aku alhamdulillah lancar-lancar aja. Tapi kalau Desta-nya enggak boleh, ya aku pun enggak akan melakukan gitu."

Lebih lanjut, Caca mengungkapkan bahwa Desta adalah sosok yang tegas mengenai pekerjaan sang istri. Pasalnya, Desta dan Caca harus mengatur waktu untuk mengurus anak-anak mereka.


"Untungnya sih ya enggak terlalu banyak tabrakan (waktu) gimana-gimana banget, karena kita juga menyesuaikan dengan waktunya Desta yang memang siarannya dari pagi sampai siang doang," jelas Caca. "Jadi tetap bisa main sama anak-anak, aku pun juga bisa gantian ketemu sama anak-anak."

Meskipun disibukkan dengan kegiatan syuting, Caca tak melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Aktris berusia 24 tahun ini juga mengaku mendapat dukungan penuh dari Desta untuk bermain film.

"Jadi ya setiap apa yang aku lakukan, setidaknya karena aku sudah menjadi ibu rumah tangga, pasti akan adalah pengorbanan dari diri aku sendiri," sambung Caca. "Enggak bisa semua yang kita mau, selama kita menikah tuh harus ada, enggak mungkin kan, pasti ada yang aku relakan. Nah, sejauh ini Desta men-support aku penuh di film."

Selain itu, Caca juga menceritakan bahwa ia mulai selektif dalam menerima tawaran berakting. Namun, Caca bersyukur masih dipercaya memerankan tokoh gadis muda, meskipun ia telah memiliki dua orang anak.

"Aku bersyukurnya adalah di luar status aku yang sekarang notabene aku adalah seorang ibu-ibu, aku masih tetap bisa berkarya sesuai dengan peran-peran yang memang disebutkan skenario," ujar Caca. "Jadi aku senangnya masih bisa masuk ke karakter-karakter itu sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru