Amber f(x) Bahas Gaya Fashion dan Musik Serta Awal Mula Jadi Idol
MISSBISH
Selebriti

Amber menceritakan awal mula dirinya direkrut SM lalu akhirnya debut sebagai personel f(x).

WowKeren - Meski saat ini f(x) sedang tak aktif sebagai grup, namun Amber tetap tak ketinggalan untuk menghadirkan karya baru. Belum lama ini pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu tersebut merilis mixtape bertajuk "Rogue Rouge".

Amber juga sempat melakukan wawancara dengan MissBish beberapa waktu lalu. Dalam wawancara kali ini, pelantun "LIFELINE" tersebut membicarakan awal mula dirinya menjadi idol K-Pop dengan debut sebagai personel f(x).

"Sebenarnya aku direkrut SM Entertainment pada 2008," kata Amber. "Karena saat itu aku masih jauh lebih muda, aku pikir aku bisa melakukannya dan ini akan menjadi tantangan yang bagus bagiku. Bekerja bersama f(x) sangat luar biasa. Kami melakukan banyak hal keren dan aku tidak sabar untuk menghadirkan hal-hal keren lainnya bersama mereka."


Bekerja di Korea dan Amerika Serikat sekaligus tentu tak mudah, namun bagi Amber, itu bukanlah hal yang besar. "Aku tidak melihat perbedan besar selain bahasa yang aku ucapkan. Tapi sehari-harinya aku bicara tiga bahasa setiap hari jadi aku sangat parah dalam semua bahasa sekarang, haha," ujar Amber.

"Aku menganggap musik seperti makanan," ungkap Amber saat diminta mendeskripsikan gaya pribadi dalam hal musik dan fashion. "Aku suka mendengarkan berbagai jenis dan genre musik. Dengan semua inspirasi yang aku dapatkan, aku hanya ingin menciptakan lebih banyak musik dan berbagi bersama fans. Fashion, di sisi lain, adalah hal yang jauh berbeda, haha. Aku hanya suka memakai sesuatu yang nyaman.

"Aku sudah menghabiskan sebagian besar tahun ini belajar video produksi dan beraa di studio," sambung Amber. "Apakah hasilnya akan terlihat di 2018 atau kapan, aku rasa kita hanya perlu menunggu dan nanti akan tahu sendiri.

Sementara itu, "Rogue Rouge" memuat 6 track diantaranya "Closed Door", "High Hopes", "LIFELINE", "Right Now", "Get Over It" dan "Three Million Years".Album mixtape tersebut dirilis 15 April lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait