Adu Cantik, Seolhyun-Dasom cs Bikin Meleleh di Red Carpet Baeksang
Selebriti

Selain Seolhyun dan Dasom, sederet aktris ini juga memukau publik dengan dandanan cantiknya di red carpet Baeksang Arts Awards 2018.

WowKeren - Baeksang Art Awards ke-54 resmi digelar hari ini, Kamis (3/5). Sederet aktor dan aktris papan atas Korea siap memeriahkan ajang penghargaan bergengsi di bidang tv dan film ini.

Siap memandu Baeksang Art Awards, Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum langsung memukau publik dengan penampilan keren mereka begitu tiba di red carpet Baeksang Art Awards ke-54. Tak hanya deretan aktor, red carpet Baeksang Art Awards juga menghadirkan sederet aktris cantik yang namanya pasti tak asing di telinga fans.

Salah satunya adalah Seolhyun. Member AOA yang juga aktif sebagai aktris ini tampil memukau dalam balutan gaun panjang warna hitam. Pakai lipstik merah terang, mantan pacar Zico tersebut pun siap bikin penggemar klepek-klepek dengan penampilannya yang super cantik ini.

Seakan tak mau kalah, Nana juga memukau publik dengan penampilan seksinya di red carpet Baeksang Art Awards ke-54. Member After School tersebut memakai dress hitam dengan belahan dada rendah. Sedangkan bagian bawah roknya memiliki belahan tinggi yang mengumbar paha mulusnya.


Adu Cantik, Seolhyun-Dasom Bikin Meleleh di Red Carpet Baeksang Art Awards ke-54

Twitter

Beda lagi dengan Dasom yang memilih tampil anggun di ajang ini. Mantan member Sistar itu tampak cantik dalam balutan dress warna pastel. Sedangkan Kim Sejeong Gu9udan tampil manis dalam balutan dress panjang warna putih.

Sementara itu, Gong Seung Yeon tampil bak putri dalam balutan gaun panjang warna putih. Beda lagi dengan Lee Se Young yang memukau publik dalam balutan dress warna pastel cantik.

Sementara itu, Baeksang Art Awards ke-54 kali ini berbeda dari gelaran sebelumnya lantaran menambahkan nominasi Best Supporting Actor dan Actress. Mulai dari Seolhyun hingga Lee Se Young, penampilan siapa yang paling memukau di red carpet Baeksang Art Awards?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel