Giliran Park Seo Joon-Ryu Jun Yeol cs Adu Kece di Red Carpet Baeksang
Selebriti

Tak hanya Park Seo Joon-Ryu Jun Yeol, sederet aktor tampan ini juga siap bikin meleleh di red carpet Baeksang. Siapa saja?

WowKeren - Sederet aktor dan aktris papan atas menghadiri Baeksang Art Awards ke-54 pada Kamis (3/5). Para bintang Korea ini pun adu keren dalam balutan busana andalan mereka dalam red carpet yang dimulai pukul 8 malam waktu Korea.

Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum yang dipercaya memandu acara, sukses memukau publik dengan penampilan keren mereka begitu tiba di red carpet Baeksang Art Awards ke-54. Red carpet Baeksang Art Awards juga menghadirkan sederet aktris cantik yang namanya pasti tak asing di telinga fans.

Mulai dari memukau publik dengan penampilan yang super cantik hingga seksi. Tak hanya aktris, sederet aktor populer Korea pun memeriahkan red carpet Baeksang Art Awards.

Salah satunya adalah Ma Dong Seok. Aktor berbadan kekar ini tampil gagah dalam balutan kemeja hitam dipadu setelan jas hitam. Beda lagi dengan Ryu Jun Yeol yang tampil necis dalam balutan kemeja putih, setelan jas hitam serta dasi kupu-kupu.


Giliran Park Seo Joon-Ryu Jun Yeol Adu Kece di Red Carpet Baeksang Art Awards ke-54

Twitter

Tak mau kalah, Yoon Doo Joon juga memakai busana senada dengan Ryu Jun Yeol. Member Highlight itu makin membuat fans klepek-klepek dengan senyum manisnya. Jadi salah satu aktor yang banyak dibicarakan belakangan ini, tentunya penampilan Woo Do Hwan dinanti-nanti publik. Aktor berusia 25 tahun itu pun tampil manis memakai setelan jas hitam.

Sedangkan Jung Woo Sung tampil beda dengan memakai kemeja dan jas putih dipadu celana hitam dan dasi kupu-kupu. Kompak. Park Seo Joon juga tampak gagah dalam balutan serupa.

Sementara itu, Baeksang Art Awards ke-54 kali ini berbeda dari gelaran sebelumnya lantaran menambahkan nominasi Best Supporting Actor dan Actress. Ada Ma Dong Seok hingga Park Seo Joon, menurut kalian penampilan siapa yang paling tampan di red carpet Baeksang Art Awards?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel