Tunda Niat Lanjutkan S3 di Amerika, Vidi Aldiano Ingin Lakukan Hal Ini Dulu
Instagram
Selebriti

Sudah tentukan negara dan jurusan kuliah, apa yang masih ingin dilakukan Vidi sebelum lanjutkan S3?

WowKeren - Berkarier di dunia hiburan tidak membuat Vidi Aldiano melupakan pendidikan. Laki-laki kelahiran 29 Maret 1990 ini diketahui sudah menempuh jenjang pendidikan yang tinggi. Vidi berhasil menempuhnya di tengah kesibukannya yang luar biasa sebagai seorang penyanyi.

Segera setelah menamatkan jenjang S1-nya, pelantun "Cemburu Menguras Hati" ini langsung mendaftar ke jenjang S2. Bahkan, ia rela vakum dari dunia tarik suara untuk menamatkan kuliah S2-nya tersebut di Manchester University.

Keputusan itu dilakukan Vidi lantaran dari kecil, ia sudah sangat memprioritaskan pendidikan. Menurut laki-laki berusia 28 tahun ini, memiliki pendidikan yang tinggi bisa membantunya dalam menyelesaikan berbagai masalah.

"Dari dulu pendidikan prioritas gue," terang Vidi ditemui di kantor Kemendikbud, Jakarta Pusat, pada Rabu (2/5). "Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan. Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah."


Rencananya, penyanyi yang masih menjomblo ini juga akan lanjut kuliah untuk mengambil jenjang S3. Vidi bahkan sudah merencanakan akan mengambil jurusan apa dan di kampus mana. Berdasarkan pengakuan mantan pacar Sheila Dara Aisha ini, jika dilancarkan, ia akan berkuliah di Amerika Serikat.

"S3 gue udah tahu sih mau ngambil apa, mau ngambil education juga," ungkap Vidi. "Kalau dilancarkan di Amerika Serikat, udah tahu sih mau ke kampusnya apa. Gue udah tahu fakultasnya apa, kampusnya apa. Dulu malah sempet nyari mau tinggal dimana."

Akan tetapi, niat tersebut sepertinya masih harus ditunda oleh Vidi. Hal itu lantaran penyanyi yang pernah dipercaya menyanyikan lagu ciptaan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ingin menikah terlebih dahulu.

"Tapi kayaknya masih lama, karena masih mau berkeluarga dulu baru S3," sambung Vidi. "Karena S3 itu kan minimal 5 tahun. Jadi kayaknya gue harus cari keluarga dulu yah. Kalau enggak, gue mau sampai kapan sendiri?"

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru