Tulis Pesan Bijak, Maia Estianty Bikin Salfok Mirip BCL
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Penampilan Maia Estianty di foto terbaru membuat netter heboh karena mirip Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Maia Estianty mendadak menuliskan pesan bijak melalui Instagram pribadinya. Mantan istri Ahmad Dhani itu menyinggung seorang manusia harus memiliki kepribadian positif agar disenangi orang lain.

"Cantik atau tampan aja, itu kurang. Orang akan senang dengan kepribadian manusia yg positive," tulis Maia pada Kamis (3/5). "Sumber dari Inner beauty adalah dari sikap mental. Sikap mental yang positif, matang, stabil, teruji, terpelihara, dan tidak suka memanfaatkan orang lain."

"Dari sana akan muncul sebuah keindahan yang memancar dari wajahnya dan pancaran keindahannya ini dapat dirasakan oleh siapapun yang berada di sekelilingnya," tambah Maia. "Sudahkah kita seperti itu? #renunganhariini #maiaestianty #diarymaia #musician #empowermindsetknowledge," pungkas wanita kelahiran Surabaya ini.

. Cantik atau tampan aja, itu kurang. Orang akan senang dengan kepribadian manusia yg positive. Sumber dari Inner beauty adalah dari sikap mental. Sikap mental yang positif, matang, stabil, teruji, terpelihara, dan tidak suka memanfaatkan orang lain...Dari sana akan muncul sebuah keindahan yang memancar dari wajahnya dan pancaran keindahannya ini dapat dirasakan oleh siapapun yang berada di sekelilingnya. Sudahkah kita seperti itu? #renunganhariini #maiaestianty #diarymaia #musician #empowermindsetknowledge #mua by : @bumiauw #hairdo by : @tommy_halyumi #lensed by : @jodieocto @rawkstage #dress by : @olive_and_her_narcissbandit


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Netter pun setuju dengan pesan bijak Maia agar seseorang memiliki kecantikan dari dalam karena sikap-sikap yang baik. "Bener banget bunda. Sukses slalu buat bunda.. @maiaestiantyreal," kata stef***ianii. "Aku suka bnged sm captionnya bunda @maiaestiantyreal," tambah adel***hap.

Saat menuliskan pesan bijak, Maia mengunggah potret dirinya dalam penampilan yang maksimal. Ibunda Al Ghazali itu memakai dress berkilauan dengan beberapa bagian yang transparan.

Maia berpose tak melihat ke arah kamera. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Lewat foto itu, kecantikan Maia seolah menegaskan kesan sebagai wanita yang tegas. Di sisi lain, netter justru salah fokus karena Maia terlihat sangat mirip dengan Bunga Citra Lestari.

"Aq pikir ini si BCL loh cetarrr," kata ms.***coat. "Gue kira bcl, pas di perhatiin eh bunda iki!!! Hahaha cantik bun @maiaestiantyreal," tambah gina***riani. "Bun koq ky BCL kl dr samping dgn make up mata yg ky gtu," ujar mery***81.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait