Chico Jericho Tanggapi Rumor Putri Marino Sudah Hamil Duluan, Ini Katanya
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho juga memberikan jawabannya ketika ditanya tentang usia kandungan Putri Marino saat ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino kini tengah berbahagia. Setelah menikah pada Maret lalu, saat ini Putri dikabarkan tengah berbadan dua. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi aktor dan aktris peraih Piala Citra tersebut.

Sayangnya, kabar bahagia tentang kehamilan Putri ini malah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, aktris berusia 24 tahun ini dituduh netizen sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Tuduhan netizen ini berawal saat tersebarnya foto Putri menampilkan perutnya yang terlihat sudah membuncit.

Gara-gara foto tersebut, netizen pun menuduh Putri sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Chico. Bahkan ada netizen yang menduga-duga bahwa usia kandungan Putri bisa jadi sudah mencapai 4 bulan. Meskipun tentunya dugaan netizen ini belum tentu benar adanya.

Lantas, apa tanggapan Chico terkait isu sang istri yang dituduh hamil duluan ini? Dalam sebuah wawancara, Chico hanya memberikan jawaban singkat saat ditanya tentang rumor tersebut.

Secara singkat, Chico hanya meminta didoakan agar kehamilan istrinya berjalan dengan lancar hingga saat melahirkan tiba nantinya. Tampaknya, Chico enggan memberikan tanggapan lebih detil terkait isu itu.


"Doain saja ya," ujar Chico Jericho pada Kamis (3/5). "Agar anak kami lahir selamat dan sehat."

Aktor berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Putri sangat bahagia dengan kabar kehamilan tersebut. Chico menuturkan saat ini kondisi kesehatan Putri cukup baik.

"Ya, kami senang, semua sehat," ungkap Chico. "Doain biar lancar."

Saat didesak lebih lanjut agar memberikan tanggapannya soal rumor "hamil duluan" tersebut, Chico menegaskan bahwa usia kehamilan Putri masih muda. Namun ia tak mengungkapkan secara detil Putri tengah mengandung berapa bulan tepatnya.

"Masih baru lah," pungkas Chico. Sementara itu, Chico dan Putri tampaknya tak terpengaruh dengan beredarnya isu tersebut.

Terbukti keduanya masih tetap romantis seperti layaknya pengantin baru lainnya. Chico juga kerap mengunggah foto-foto mesranya dengan Putri di akun Instagramnya. Keduanya juga sempat berbulan madu romantis berdua di London.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru