Tulis Curhatan Ini, Ely Sugigi Putus Dengan Irfan?
Selebriti

Curhatan melalui Insta Story ini ditulis tidak lama setelah muncul foto baju pengantin.

WowKeren - Ely Sugigi sepertinya masih belum berhenti melakukan sandiwara atas hubungannya dengan pria muda bernama Irfan Sbaztian yang kini dekat dengannya. Setelah sempat mengunggah postingan di Insta Story tentang rencana melepas Irfan dari kehidupannya suatu hari nanti, tidak lama kemudian muncul gambar baju pengantin yang dikabarkan akan dipakai oleh Ely Sugigi dan Irfan saat menikah nanti.

Tidak berhenti di sini, mendadak Ely Sugigi menuliskan postingan baru beberapa saat usai beredar foto baju pengantin itu. Namun dalam postingan Insta Story kali ini, wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971, ini terlihat galau dan menuliskan kata-kata tentang perpisahan. Alhasil tidak sedikit yang mengisyaratkan bahwa Ely Sugigi telah putus dari sang kekasih brondongnya.

Tulis-Curhatan-Ini-Ely-Sugigi-Putus-Dengan-Irfan

Instagram


Dalam Insta Story itu Ely Sugigi menuliskan, "Cape ya sama gw bye". Tidak lama kemudian Ely mengunggah fotonya dengan Irfan namun diberi tulisan perpisahan, "akhir cerita cinta". Tangkapan layar dari Insta Story Ely Sugigi itu pun diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, lamis corner dan diberi caption lucu. "Oooooo Uda selesai yak? Abis kontrak? Okeee Bhaaayyy. Bentar amat yakk," tulis mereka.

Namun menariknya, postingan akun gosip Instagram itu langsung dibalas oleh Ely Sugigi sendiri. Untuk menjawab bahwa hubungannya bukanlah settingan atau kontrak seperti yang diduga, Ely Sugigi pun mengunggah fotonya bersama Irdan yang menunjukkan hubungan mereka baik-baik saja. "Maaf kita baik-baik aja.. Ku posting itu karena lagu Glenn jdulunya Akhir Cerita Cinta," tulis Ely Sugigi seakan tidak mau kalah.

Sayangnya, foto itu telah dihapus oleh Ely Sugigi. Publik pun bertanya-tanya lagi sandiwara apakah yang tengah dijalani oleh ibunda Ulfa Damayanti tersebut. Sebelumnya, Ely sempat gagal membina rumah tangga dengan pria brondong lainnya yang bernama Ferry Anggara. Oleh karena itulah publik dibuat cemas apabila Ely benar-benar akan nekat menikah lagi dan tidak belajar dari kegagalannya membina rumah tangga yang lalu dengan pria yang lebih muda.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait