Chicho Jericho Buka-Bukaan Soal Pacar Baru Baim Wong, Bocorkan Bakal Nikah?
Instagram/baimwong
Selebriti

Chico Jericho mengungkapkan sejauh mana hubungan asmara Baim Wong dengan kekasih barunya.

WowKeren - Setelah kabar pernikahan Raditya Dika dan kekasihnya, Anissa Aziza, santer beredar, Baim Wong ikut menjadi sorotan netizen. Selama ini, Raditya Dika dan Baim Wong memang kerap digoda netizen karena tak kunjung menikah meskipun usia mereka telah melewati 30 tahun.

Kini setelah Radit sibuk mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada 5 Mei mendatang, Baim menjadi sasaran utama keisengan netizen. Tak sedikit netizen yang heboh bertanya kapan mantan kekasih Vebby Palwinta itu akan segera menikah. Netizen bahkan sempat mengirim meme kocak pada Baim membandingkannya dengan Radit yang akan melepas masa lajangnya.

Namun akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwa Baim tengah dekat dengan seorang wanita. Wanita itu diduga adalah model cantik blasteran Belanda bernama Paula Verhoeven.

Yang menarik, Chico Jericho ikut angkat bicara soal gosip asmara Radit tersebut. Secara terang-terangan, Chico membenarkan bahwa Baim memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

Meskipun tak menyebutkan namanya, Chico mengisyaratkan bahwa hubungan Baim dengan wanita tersebut cukup serius dan menuju ke arah pernikahan. "Baim juga sudah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," ujar Chico Jericho pada Kamis (3/5).


Sementara itu, Baim sendiri belum mengumumkan kepada publik secara terbuka tentang sosok wanita yang tengah dekat dengannya ini. Namun, ia tak membantah bahwa saat ini dirinya tengah dekat dengan Paula.

Ketika ditanya tentang kabar kedekatannya dengan Paula, Baim pun membenarkannya. Namun ia belum mau membocorkan soal status hubungannya dengan Paula untuk saat ini. Baim hanya meminta didoakan agar hubungannya dengan Paula bisa lancar.

"Iya, lagi dekat. Tebak saja (pacaran apa nggak)," ujar Baim beberapa waktu lalu. "Jalanin saja sekarang, doain ya."

Kabar kedekatan Baim dengan Paula ini berhembus gara-gara beredarnya foto kebersamaan mereka beberapa waktu lalu. Dalam foto acara keluarganya, Baim tampak mengajak serta Paula.

Keduanya bahkan terlihat berdiri berdampingan di foto yang ramai beredar di sosial media tersebut. Baim dan Paula juga tampak tersenyum bahagia di foto itu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru