'Dora the Explorer' Bakal Dibuat Live-Action, Isabela Moner Didapuk Jadi Pemeran Utama
Getty Images/Joe Scarnici
Film

Isabela mengaku bahwa dirinya merasa begitu bangga karena dapat memerankan karkater favoritnya saat masih kanak-kanak.

WowKeren - Serial kartun "Dora the Explorer" telah menemani anak-anak di seluruh dunia pada era 2000-an. Menayangkan episode terakhir pada tahun 2014 lalu, rupanya serial kartun favorit Nickelodeon ini bakal dibuat versi live-action.

Dilansir Hollywood Reporter pada Jumat (4/5), jadwal tayang film "Dora the Explorer" sendiri sudah ditentukan. Kisah petualangan bocah perempuan ini bakal dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Segera diproduksi, Paramount Pictures pun mengenalkan pemeran utama, Dora, yang rupanya akan dimainkan oleh Isabela Moner. Sebelumnya, nama Isabela Moner sendiri dikenal pasca bermain dalam "Transformer: The Last Knight". Dalam film tersebut, aktris cantik ini berperan sebagai Izabella, gadis tomboi yang yatim piatu.

"Kami bahagia telah menemukan Dora pada Isabela," kata presiden Paramount, Brian Robbin. "Dora telah lama terkenal, sosok yang dinanti di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki sebuah semangat menakjubkan dan dia selalu mendukung nilai-nilai positif."

Lebih lanjut, Robin juga menegaskan bahwa Pramount berharap kisah Dora akan dikenal oleh generasi selanjutnya. "Dengan induk kami di Nickelodeon, kami berharap untuk melanjutkan kisah Dora untuk generasi yang akan datang," lanjut Robin.


Di sisi lain, Isabela mengaku bahwa dirinya merasa begitu bangga karena dapat memerankan karkater favoritnya saat masik kanak-kanak. Aktris berusia 16 tahun ini juga merasa bahwa ia tak sabar memerankan karakter bocah petualang tersebut.

"Aku merasa terhormat dan bersemangat memerankan Dora dalam bentuk nyata. Dan bagiku, terutama sebagai orang Latin, Dora adalah contoh menakjubkan," ungkap Isabela. "Dora adalah seorang gadis yang kuat, petualang, riang dan juga menyenangkan. Aku tak sabar mengenakan tas ransel di punggungku dan memulai petualangannya."

Sementara itu, film live-action "Dora the Explorer" sendiri akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego. Namun untuk saat ini, karakter Diego masih dirahasiakan oleh Paramount.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut.

Sementara James Bobin, yang sebelumnya pernah menggarap "Alice Through the Looking Glass", didapuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film ini. Selain itu, "Dora the Explorer" versi live-action ini juga merekrut Nick Stoller untuk menulis kisah petualangan gadis berponi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel