Segera Diproduksi, Marvel 'Seleksi' 65 Sutradara untuk Garap 'Black Widow'
Getty Images
Film

WowKeren - Saat ini, para penggemar MCU tengah dimanjakan dengan film "Avengers: Infinity War" yang baru saja dirilis pekan lalu. "Avengers: Infinity War" sendiri menjadi film kedua garapan Marvel Studios yang tayang tahun ini selain "Black Panther" dan "Ant-Man and The Wasp".

Tak hanya itu, Marvel juga telah mengonfirmasi sejumlah film yang akan dirilis tahun-tahun berikutnya. Sebut saja "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", serta "Guardian of the Galaxy Vol. 3".

Di antara daftar tersebut, tentu saja penggemar penasaran dengan film solo "Black Widow" yang dipastikan bakal menjadi proyek lanjutan Marvel Studios. Karakter Natasha Romanoff alias Black Widow memang menjadi tokoh ikonik dalam serangkaian film Marvel. Tak ayal, para penggemar pun ingin rumah produksi tersebut membuat film solo tentang superhero wanita tersebut.

Kini setelah sekian lama dinanti, film solo "Black Widow" akhirnya benar-benar akan diproduksi. Jac Schaeffer terpilih menjadi penulis naskah film tersebut. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige juga sempat bertemu beberapa kandidat penulis skenario lain sebelum memilih Schaeffer.


Tak hanya penulis, saat ini Marvel dikabarkan sedang mencari sutradara yang akan menggarap film ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa beberapa nama sutradara sudah melakukan pertemuan dengan pihak studio tersebut. Akan tetapi, sepertinya jumlah sutradara yang dicari oleh Marvel lebih banyak dari yang diperkirakan.

Dilansir Movieweb pada Jumat (4/5), ada sekitar 65 orang sutradara yang masuk dalam daftar pencarian Marvel untuk menggarap "Black Widow". Marvel juga disebut-sebut sangat serius untuk mencari sutradara yang akan menggarap film ini. sayangnya, belum ada informasi mengenai nama-nama sutradara tersebut.

Sebelumnya, Kevin Feige pernah mengisyaratkan bahwa film solo "Black Widow" tidak akan muncul setidaknya sampai tahun 2020 mendatang. Namun, jika Marvel ingin "Black Widow" tayang pada tahun 2020, artinya kemungkinan proses produksi akan dimulai pada tahun 2019 nanti.

Di sisi lain, film "Black Widow" sendiri masih dalam pengembangan tahap awal. Oleh karena itu, belum ada informasi pasti tentang waktu perilisan film ini.

Sebelumnya, Scarlett Johansson telah dikonfirmasi untuk kembali memerankan karakter Black Widow dalam film solo ini. Seperti yang diketahui, Scarlett sendiri telah memerankan karakter tersebut dalam tujuh film Marvel. Di antaranya adalah dua seri film "Captain America", "Iron Man 2" dan empat seri film "The Avengers", termasuk "Avengers 4" yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru