Hadirkan Ringgo-Nirina Zubir, Intip Teaser Perdana 'Keluarga Cemara'
Film

Ada Ringgo hingga Zara JKT48, 'Keluarga Cemara' makin bikin penasaran di teaser ini.

WowKeren - Penggemar "Keluarga Cemara" pastinya tak sabar menanti serial televisi yang ngehits di tahun 1990-an itu diangkat ke layar lebar. Memakai judul yang sama yaitu "Keluarga Cemara", film ini siap mengajak penonton bernostalgia dengan kisah keluarga Abah, Emak dan anak-anaknya.

Dalam film ini, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir dipercaya memerankan karakter Abah dan Emak. Sedangkan Zara JKT48 memerankan karakter Euis dan Widuri Putri Sasono (putri kedua Widi Mulia dan Dwi Sasono) berperan sebagai Ara.

Lama ditunggu, Visinema Pictures pun akhirnya merilis teaser perdana "Keluarga Cemara". Dalam teaser tersebut, ditampilkan Ara yang menyanyikan lagu "Harta Berharga" sambil ditemani Euis di taman. Abah dan Emak pun kemudian muncul dan ikut menyanyi bersama.


Pastinya, dirilisnya teaser ini membuat penggemar makin tak sabar menanti "Keluarga Cemara". Apalagi, sebelumnya sutradara sempat mengungkap masih merahasiakan tokoh Agil.

Sementara itu, "Keluarga Cemara" rencananya akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2018. Selain Ringgo dan Nirina, "Keluarga Cemara" juga menggaet bintang ternama seperti Widi Be3, Asri Welas hingga Maudy Koesnaedi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru