Istri Berulang Tahun, Ucapan Selamat Istimewa Eko Patrio Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Tak biasa, ucapan selamat ulang tahun Eko Patrio untuk istrinya bikin netter iri.

WowKeren - Pada Jumat (4/5), istri Eko Patrio, yakni Viona Rosalina sedang berulang tahun. Viona merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Dalam kesempatan ini, ibu dari tiga orang anak ini mendapatkan ucapan selamat ulang tahun istimewa dari suaminya.

Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini mengunggah foto dirinya bersama dengan Viona. Pasangan ini terlihat berpose di depan Ka'bah. Namun, bukan foto tersebut yang menarik perhatian, melainkan keterangan unggahan yang disematkan Eko dalam fotonya itu.

Komedian ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang amat panjang untuk istrinya itu. Istimewanya, semua kalimat Eko dirangkai dari huruf awal nama panjang Viona.

"(V)isi hidupnya hanya ingin membahagiakan keluarga. (I)bu tiga anak yg soleha. (O)rang terdekatnya memanggilnya nonon," tulis Eko. "(N)ama dan karirnya disingkirkan hanya fokus untuk merawat anak dan keluarganya. (A)da masalah dan tidak ada masalah selalu happy.".

(V)isi hidupnya hanya ingin membahagiakan keluarga (I)bu tiga anak yg soleha (O)rang terdekatnya memanggilnya nonon (N)ama dan karirnya di singkirkan hanya fokus untuk merawat anak dan keluarganya (A)da masalah dan tidak ada masalah selalu happy (R)ingan tangan selalu membantu siapa aja (O)gah ribet selalu positif thinking (S)ikapnya disukai oleh teman2 nya (A)nak-anak dirumah mengidolakannya (L)ahir 39 tahun yg lalu tgl 4 mei 1979 (I)badahnya tidak pernah ditinggal (N)ambah usia bukan nambah tua malah semakin muda cie...cie...(A)ku berdoa untuk istriku selamat ultah,panjang umur, sehat trus, selalu sayang sama keluarga,banyak berkah, dan tetap dalam lindungan allah SWT, amin


A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Belum selesai, Eko melanjutkan dengan nama belakang Viona. Setelah mendeskripsikan istrinya, Eko kali ini menyematkan doa demi menyambut bertambahnya umur Viona.

"(R)ingan tangan selalu membantu siapa aja. (O)gah ribet selalu positif thinking. (S)ikapnya disukai oleh teman2 nya. (A)nak-anak dirumah mengidolakannya," sambung Eko. "(L)ahir 39 tahun yg lalu tgl 4 mei 1979. (I)badahnya tidak pernah ditinggal. (N)ambah usia bukan nambah tua malah semakin muda cie...cie...(A)ku berdoa untuk istriku selamat ultah,panjang umur, sehat trus, selalu sayang sama keluarga, banyak berkah, dan tetap dalam lindungan allah SWT, amin.".

Unggahan Eko ini pun mendapatkan reaksi dari netter. Di samping ikut memberikan selamat dan doa, mereka juga menyoroti keromantisan pasangan yang menikah sejak tahun 2001 ini.

"Barakallah fii umrik mba @viona__rosalina , duuuh mas Eko suami impian bgt, keep romantiiiiis" tulis akun @an***90. "Happy milad..viona ...sehat sllu SAMAawA dan barokah dalam.segalanya...cieee..mas eko romantis sekali....." sahut akun @kri***sih. "So sweett kang @ekopatriosuper coba suamiku se romantis ini huhu" tambah akun @lh***dyah .

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru