Beredar Video Al Ghazali Diduga Mabuk Saat Mengisi Acara di Purwokerto
Selebriti

Diduga mengisi acara dalam kondisi mabuk, Al Ghazali dicibir netter. Salah satu netter bahkan membandingkan Al dengan El Rumi yang dididik oleh Maia Estianty.

WowKeren - Sebelumnya, beredar video Al Ghazali pasrah pipinya dibelai dua wanita cantik usai manggung di Purwokerto. Dalam video tersebut terlihat Al terkulai lemas dan tidak bisa berjalan dengan baik. Ia bahkan harus dipapah oleh dua orang pengawal menuju mobilnya. Kondisi Al yang dianggap lengah membuat dua wanita berani mendekat dan membelai mesra pipi Al.

Salah satu akun gosip Instagram kembali mengunggah video Al ketika manggung di Purwokerto pada Jumat (4/5). Video itu diambil oleh salah satu penonton yang berdiri di baris paling depan. Dalam video tersebut, terlihat Al sedang menyapa penonton sebelum memulai aksinya di atas panggung. "Dianya mabok. Sama saya juga," tulis netter tersebut.

Unggahan akun gosip ini langsung ramai dikomentari netter. Beberapa netter mencibir sikap Al dan menduga pria tersebut melampiaskan emosinya ke hal-hal yang negatif, mengingat dulu ia di usia yang cukup besar ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Sementara itu, netter lain menepis anggapan sikap Al terjadi lantaran pria tersebut broken home. Netter tersebut justru membandingkan Al dengan sang adik, El Rumi, yang berada di bawah asuhan Maia.


Beredar Video Al Ghazali Diduga Mabuk Saat Manggung di Purwokerto

Instagram

"Apa dy mabok?? Di akun sblah blg dy sakit kecapean trs tepar," tulis akun @nggrlnny_***. "Skrg udah tau mabok2kn nanti nyoba2 yg lainnya.. tau2 pake baju oranye..." cibir akun @zacky***. "Bpknyaa jugaa hoby mabukk....samaa bpk dan anak!!!" tambah akun @wowo_he***.

"Gw kok ngerasa kasian ama dia. Ortu cerai saat masih kecil. Berita perceraiannya tiap hari ada di tv dan majalah. Pasti panas banget baca beritanya. Bapaknya kawin lagi ama partner emaknya. Ibu bapaknya saling sindir di media. Sekarang bapak ama ibu tirinya jadi publik enemy. Dihujat mulu ama netizen. Gimana kagak stres dia," kata akun @nianhil***. "Beban hidup dia berat... Ingat dlu pas ultah pas masih kecil, smpe maia cm bawa korek buat ditiup.... Dan bahkan saat itu dia liat lgs Bpk ibuknya bertengkar," sahut akun @nunaari***.

"Anak broken home harus pinter pilih teman bergaul/lingkungan,,, karena lingkungan tmpt bergaul itu yg paling berpengaruh," ujar akun @unieyun***. "Ini mah Bukan anak broken home, tmen gw ada broken home tp dy jd anak baik kok, ini mah anak salah didik yah ginihh, buktiNy si dul di asuh bundaNy jd kalem," tambah akun @mrsells***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru