Pilih Tempat Ekstrem, Darius Sinathrya Ajak Istri Kencan Disini
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Tidak seperti tempat kencan biasanya, Darius Sinathrya memilih lokasi yang menguras tenaga banyak.

WowKeren - Tempat kencan biasanya identik dengan nuansa yang romantis dan tidak menghabiskan energi yang cukup banyak. Seperti makan malam di restoran mewah atau jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Namun berbeda dengan pilihan tempat kencan Darius Sinathrya. Pria kelahiran tahun 1985 ini, memilih gunung sebagai tempat kencannya bersama sang istri, Donna Agnesia.

Keluarga Darius diketahui sedang liburan ke gunung Papandayan, Jawa Barat. Tidak hanya mengajak sang istri, Darius juga memboyong ketiga anaknya yakni Diego Andres Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, dan Sabrina Quinesha Sinathrya.

Beberapa foto momen keluarga yang sedang naik gunung Papandayan sudah Darius unggah di akun Instagram miliknya, @darius_sinathrya. Namun yang menjadi menarik bagi netizen dari semua foto itu adalah potret Darius bersama Donna.

"Pacaran di gunung #sinathryafamily #ddjourney #couple #love #youandme #soulmate #tracking #camping #papandayan #garut #jawabarat #indonesia," tulis Darius di bagian caption. Darius dan Donna foto berdua dengan latar pemandangan asap kawah yang muncul ke permukaan.


Unggahan foto berserta tulisan caption itu mengundang berbagai macam komentar dari netter. Mereka menyetujui dengan pilihan kencan Darius serta liburan keluarga yang dapat mendidik anak-anaknya.

"Bikinn ngiriiii....." komentar akun @dya.ca***. "Sy suka sekali keluarga ini,bahagia slalu kak," sahut akun @ulhy3***.

"Sukaa sama pasangan dan keluarga ini mariasesotya3000Keren skali. Family outing bikin sehat dan harmonis. Off gadget sekali2 biar gak lupa dengan nurani. Toooooooooooopppppp bro," tulis akun @salikun***. "Keren deh keluarga kalian, akrab n romantis. Gb ur fam," balas akun @apni_o***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru