Bintangi 'Dimsum Martabak', Ayu Ting Ting Sempat Ditolak Aktor dan Sutradara
Instagram/ayutingting92
Film

Ayu Ting Ting ternyata sempat ditolak oleh beberapa aktor dan sutradara lantaran menjadi bintang utama di film 'Dimsum Martabak'.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" menggaet Ayu Ting Ting dan Boy William untuk beradu akting sebagai pasangan kekasih. Film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad ini membuat publik penasaran dengan chemistry Ayu dan Boy.

Kali ini, Raffi membeberkan pengalamannya sebagai produser di film "Dimsum Martabak". Suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin menjadikan Ayu sebagai bintang utama di filmnya. Akan tetapi, Raffi mengaku sempat mengalami beberapa kendala dalam menggarap film tersebut.

Rupanya, ide Raffi untuk menjadikan Ayu sebagai pemeran utama mendapat banyak penolakan dari beberapa aktor. Pasalnya, para aktor tersebut menilai bahwa Ayu adalah orang yang alay.

"Banyak aktor yang enggak mau main sama Ayu," ungkap Raffi di akun YouTube Rans Entertainment, pada Jumat (4/5). "Karena banyak yang bilang gini, 'Ayu tuh alay', banyak yang bilang."

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan bahwa ia malah semakin tertantang menjadikan Ayu sebagai bintang utama. Pasalnya, Raffi menilai bahwa hal apapun yang dilakukan Ayu bisa viral, lantaran namanya sudah sangat besar.


"Gue itu emang tertantang buat filmnya Ayu Ting Ting," sambung Raffi. "Dari kacamata gue sebagai content maker, gue ngeliat dia itu mega star. Kentut aja itu bisa jadi berita."

Beruntung, Boy William menerima tawaran Raffi untuk menjadi lawan main Ayu di film "Dimsum Martabak". Namun, Raffi juga mengalami kesulitan dalam mencari sutradara untuk menggarap film tersebut. Ternyata, alasan beberapa sutradara menolak menggarap film "Dimsum Martabak" juga gara-gara Ayu sebagai bintang utama.

"Nah gue pertama kali nawarin, ngajakin join beberapa director," ujar Raffi. "Banyak juga yang, 'Ah Ayu Ting Ting', tapi ya gue enggak memaksa kalau mereka enggak mau."

Selanjutnya, Raffi pun bertemu dengan sutradara yang bersedia menggarap film "Dimsum Martabak", yaitu Fajar Bustomi. Rupanya, Fajar juga memiliki pemikiran yang sama dengan Raffi.

"Akhirnya gue bertemu lah sama Fajar Bustomi," kata Raffi. "Ternyata dia itu pengen banget (menggarap film dengan Ayu sebagai pemeran utama)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel