Sambut Ramadhan, Opick Hingga Via Vallen Rilis Album Religi
Musik

Selain Opick dan Via Vallen, sederet musisi ini juga berpartisipasi di album religi 'Ramadhan Penuh Cinta'.

WowKeren - Sebuah album religi dihadirkan label Jagonya Musik dan Sport (JMSI) untuk menemani penggemar di bulan ramadhan tahun ini. Bertajuk "Ramadhan Penuh Cinta", album religi ini akan menghadirkan sederet musisi ternama yang pastinya tak asing di telinga fans.

"Album 'Ramadhan Penuh Cinta' merupakan pencapaian tersendiri bagi JMSI untuk bisa menggabungkan berbagai penyanyi ternama dan berkualitas untuk bisa menyajikan suatu karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya muslim di Indonesia," kata Steve Lilywhite, CEO JMSI di acara Launching album "Ramadhan Penuh Cinta" di KFC Kemang, Jumat (4/5). Selain Opick, "Ramadhan Penuh Cinta" juga akan diramaikan oleh Via Vallen, Sandhy Sondoro, Debu, Virgoun, Sabyan, Aura Gutawa dan Kanda Brother hingga Snada.

Berbeda dengan musisi lain yang berpartisipasi dengan membawakan satu lagu, Opick nantinya akan menyumbang 2 lagu religi bertajuk "Syukur Atas Kurnia" dan "Karenamu". "Pokoknya ini album yang bagus yah karena didukung banyak penyanyi. Cuma saya bawakan satu lagu yang cara menyanyinya yang nggak biasa kalian dengar, kayak lebih ngerapp, lebih groove," kata Opick. "Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik bagi musik Indonesia."


Sedangkan Sandhy Sondoro akan membawakan lagu berjudul "Lillahi Ta'ala". Kerennya lagi, musisi berusia 44 tahun tersebut akan tetap mengusung kesan rock yang selama ini jadi ciri khasnya.

Via Vallen pun siap membawakan genre berbeda di lagu "Sempurnakan Langkahku". Aura Gutawa yang merupakan anak musisi Erwin Gutawa, akan menyanyikan lagu kolaborasi dengan ayahnya yaitu "Doa Untuk Orangtua". Menurut Erwin, keterlibatan Aura di album tersebut pun dijadikan pembuktian diri bagi sang anak.

"Tentunya nanti akan dilihat perkembangannya," tutup Erwin Gutawa. "Kalau emang jalan terus, ya pasti akan dilanjutkan dari karya-karya Aura. Mungkin ada single lain yang bukan religi."

Sementara itu, lewat "Ramadhan Penuh Cinta", JMSI berharap agar album tersebut bisa jadi renungan dan mengajak pendengar selalu mendekatkan diri kepada Allah.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait