Ustadz Solmed Tangisi April Jasmine Saat Melahirkan, Ini Alasan Sedihnya
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Ustadz Solmed mengungkapkan kekhawatiran yang ia rasakan saat April Jasmine melahirkan bayi kembar mereka.

WowKeren - Pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine tengah berbahagia saat ini. Mereka baru saja dikaruniai bayi kembar yang lahir pada Jumat (4/5), di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat.

Ada momen yang cukup menyentuh saat April melahirkan bayi kembarnya. Ustadz Solmed rupanya sempat menangisi kondisi bayi kembarnya. Ustadz Solmed mengaku kahwatir jika berat badan bayi kembarnya kurang dari standar normal.

Apakagi dokter sempat mengungkapkan kemungkinan ini sebelum April melahirkan. Sang ustadz mengaku merasa sangat cemas jika hal ini benar-benar terjadi dan bayi kembarinya harus dirawat di NICU.

"Saya khawatir. Kemungkinan beratnya bisa 2,3 atau di bawah 2,3 dan ini memungkinkan harus di NICU," ungkap Ustadz Solmed di Jakarta Pusat, Minggu (6/5). "Nah mendengar kabar itu tentu kita sedih kalau sampai anak di bawa ke NICU."

Ustadz berusia 34 tahun ini takut jika bayinya harus mendapatkan perawatan instensif di rumah sakit. Karena itulah ia menangis dan memohon kepada Tuhan agar berat badan bayi kembarnya bisa bertambah dan menjadi normal.


"Kalau sampai begitu kan berarti harus mendapat perawatan intensif," ungkap Ustadz Solmed. "Sehingga tangisan saya dan istri adalah harapan saya kepada Allah, mudah-mudahan diberikan yang terbaik untuk bayi ini."

"Kalau harus ditambah beratnya," tambahnya. "Tolong ditambah ya Allah dalam waktu yang cepat."

Untungnya, doa Ustadz Solmed ini tampaknya dikabulkan oleh Tuhan. Kedua bayinya lahir dengan lancar dan sehat, serta memiliki berat badan normal.

Ustadz Solmed pun merasa sangat bersyukur dengan kondisi ini. Menurut Ustadz Solmed bayi kembarnya lahir dengan berat 2,5 kilogram dan 2,8 kilogram. Yang menarik, ia sempat meminta dokter untuk memprioritaskan menimbang bayi kembarnya terlebih dahulu karena tak sabar ingin mengetahuinya.

"Sehingga pertama kali saya tanya dokter, 'Beratnya berapa?' dokter pun prioritaskan menimbang dulu," ungkap Ustadz Solmed. "Dan alhamdulillah besar-besar. Yang satu hampir 2,8 kilogram yang satu hampir 2,5 kilogram. Jadi betul-betul di atas prediksi."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru