Dua Pekan Dirilis, 'Avengers: Infinity War' Masih Dominasi Puncak Box Office
Getty Images
Film

Diungguli 'Avengers: Infinity War', inilah perolehan film-film yang bersaing minggu ini di box office.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" masih betah memuncaki box office di pekan kedua penayangannya. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat antusiasme penggemar untuk film garapan Russo Brothers ini memang begitu luar biasa. Apalagi sebelumnya "Avengers: Infinity War" juga tercatat memecahkan rekor presale sebelum resmi dirilis pada 27 April lalu.

Di pekan kedua ini, film yang menampilkan perang antara Thanos dan para superhero Marvel tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 112 juta (sekitar Rp 1,56 triliun). Pendapatan ini melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh film Marvel yang lain, "Black Panther". Film yang dibintangi Chadwick Boseman ini tercatat menghasilkan USD 111 juta (sekitar Rp 1,54 triliun) di akhir pekan keduanya.

Meski demikian, pencapaian "Avengers: Infinity War" ini tak dapat melampaui rekor "Star Wars: The Force Awakens". Dimana film yang dirilis pada tahun 2015 itu memperoleh pendapatan sebesar USD 149 juta (sekitar Rp 207 triliun) di pekan keduanya.

Sementara itu, posisi kedua diduduki oleh "Overboard". Film yang baru saja dirilis ini hanya mampu mengantongi USD 14,7 juta (sekitar Rp 204 miliar) di pekan perdananya.

Sedangkan "A Quiet Place" harus rela bergeser ke posisi ketiga dengan pendapatan sebesar USD 7,6 juta (sekitar Rp 105 miliar) di pekan kelimanya. Dominasi "A Quiet Place" memang tidak stabil, mengingat film yang dirilis pada 6 April ini memang sempat digeser oleh "Rampage" di pekan kedua, namun kembali menduduki box office pada pekan ketiganya.

"I Feel Pretty" juga mengalami penurunan dengan bergeser ke posisi empat. Film ini meraup keuntungan sebesar USD 4,9 juta (sekitar Rp 68 miliar) di pekan ketiganya. Hal ini membuat "Rampage" harus bertengger di posisi kelima dengan pendapatan sebesar USD 4,6 juta (sekitar Rp 64 miliar).

Menariknya,"Black Panther" masih betah mengisi posisi sepuluh besar box office. Setelah minggu lalu meraih posisi kelima, kali ini film yang mengisahkan negara Wakanda tersebut turun ke peringkat tujuh dengan meraup USD 3,14 juta (sekitar Rp 44,3 miliar) di pekan keduabelasnya.

Hal ini menjadikan "Black Panther" sebagai salah satu film terlama yang selalu masuk dalam sepuluh besar box office lebih dari tujuh pekan penayangan. Nah, berikut adalah peringkat terbaru di 10 besar box office:

1. "Avengers: Infinity War" - USD 112 juta (sekitar Rp 1,56 triliun)


2. "Overboard" - USD 14,7 juta (sekitar Rp 204 miliar)

3. "A Quiet Place" - USD 7,6 juta (sekitar Rp 105 miliar)

4. "I Feel Pretty" - USD 4,9 juta (sekitar Rp 68 miliar)

5. "Rampage" - USD 4,6 juta (sekitar Rp 64 miliar)

6. "Tully" - USD 3,18 juta (sekitar Rp 44,3 miliar)

7. "Black Panther" - USD 3,14 juta (sekitar Rp 43,7 miliar)

8. "Truth or Dare" - USD 1,88 juta (sekitar Rp 26 miliar)

9. "Super Troopers 2" - USD 1,81 juta (sekitar Rp 25 miliar)

10. "Bad Samaritan" - USD 1,75 juta (sekitar Rp 22 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru