Banjir Artis, Tae Yeon Hingga Lee Seung Gi Hadiri Konser TVXQ
Selebriti

Kompak mendukung TVXQ, intip momen manis Tae Yeon hingga Lee Seung Gi di backstage konser ini yuk...

WowKeren - Pada 5 dan 6 Mei lalu, TVXQ menggelar konser "CIRCLE" di Jamsil Sports Complex, Seoul. Konser ini pun berlangsung meriah dengan dihadiri 22 ribu fans dari seluruh dunia. Tak hanya fans, pada selebriti pun turut hadir di konser ini.

Sederet artis SM Entertainment juga menunjukkan dukungan mereka pada U-Know Yunho dan Max Changmin. Lewat Instagramnya, SM memamerkan foto-foto para artis yang menghadiri konser TVXQ.

tvxq

Instagram

Tae Yeon yang datang bersama Hyoyeon, Eunhyuk dan para member Red Velvet menyempatkan diri foto bersama TVXQ di backstage konser. Tak mau kalah, Minho SHINee juga tampak ceria saat pose bareng Yunho dan Changmin.


Begitu pula para member NCT yang beramai-ramai menonton konser seniornya itu. Lewat SNSnya, BoA juga mengunggah video saat asyik menonton penampilan TVXQ bersama Minho.

Tak hanya artis SM, ternyata TVXQ juga kedatangan tamu spesial yang tak lain adalah Lee Seung Gi. Ketiganya adu ganteng saat foto bareng di backstage konser.

Sementara itu, dalam konsernya, Changmin mengungkap makna di balik nama konser "CIRCLE TVXQ. "Meskipun kami terpisah sebentar dari fans kami selama wamil, kami melakukan perjalanan kembali dan kembali ke tempat kami seperti sebelumnya. Makna di balik nama konser 'CIRCLE' adalah jalur yang kami tempuh untuk berdiri di hadapan penggemar kami hari ini," tutup Changmin.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait