Sebulan Lebih Comeback, Wanna One Kembali Umumkan Bakal Rilis Album Baru
Musik

Wanna One mengumumkan akan merilis album baru bertajuk '1÷x=1 (UNDIVIDED)'.

WowKeren - Wanna One baru sekitar sebulan lebih comeback dengan mengusung album "0+1=1 (I PROMISE YOU)". Kini, boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu mendadak mengumumkan bakal merilis album baru lagi.

Lewat akun Twitter resminya, Wanna One mengungkap akan comeback dengan album baru bertajuk "1÷x=1 (UNDIVIDED)". Pengumuman itu juga disertai teaser yang menapilkan wajah Park Jihoon cs.

Menariknya, disertakan pula ikon penting dalam album "1÷x=1 (UNDIVIDED)" yakni tali yang terikat kuat membentuk pola tertentu sebagai tanda bahwa member Wanna One bakal sulit terpisah. Lee Daehwi cs juga sekaligus mengumumkan bahwa album itu akan dirilis pada 4 Juni 2018 mendatang.


Pengumuman album baru Wanna One ini tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang kaget namun menyambut gembira comeback Hwang Min Hyun cs.

"OMG, benarkah ini? Tak sabar lagi," tulis seorang netter. "Wow, mereka sungguhan bekerja keras tahun ini. Menantikan kalian," imbuh netter lain. "Aku tak tahu harus bicara apa. Tapi tetap jaga kesehatan ya.

Sementara itu, Wanna One juga dijadwalkan bakal menggelar tur konser dunia bertajuk "One: The World". Ong Seung Woo cs akan mengunjungi kota-kota di benua Asia, Australia dan Amerika mulai dari Seoul, San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei, Manila, Singapura, Kuala Lumpur hingga Jakarta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru