Selca Bareng Nana di Asia Model Awards, Ren NU'EST Disebut Mirip Luhan
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Ren dibuat salah fokus oleh netter dan visualnya dibilang mirip dengan Luhan. Setuju?

WowKeren - Belum lama ini acara penghargaan Asia Model Awards 2018 sukses digelar. Sejumlah selebriti Korea sukses membawa pulang penghargaan.

Seperti Nana yang menerima penghargaan popularity awards di acara tersebut. Selain Nana, rekan seagensi Nana, NU'EST pun menerima penghargaan di acara yang digelar Hari Minggu (6/5) kemarin.

Datangi satu acara yang sama, Nana dan salah satu member NU'EST, Ren memamerkan kedekatan mereka. Lewat Instagram pribadi, Nana mengunggah beberapa foto selcanya bersama Ren.


A post shared by NANA (@jin_a_nana) on

Melihat visual Ren di foto tersebut, tak sedikit netter yang menyebutnya mirip Luhan mantan member EXO. "Apa itu Luhan?" tanya netter. "Astaga aku kira itu foto sama Luhan," tambah netter. "Dia bukan Luhan? Mirip!" seru netter. "Aku kira itu Luhan tapi ternyata Ren NU'EST ya hahah mereka sama-sama cantik," sambung yang lain.

Ada pula netter yang mengagumi visual kedua idol dari agensi Pledis Entertainment tersebut. "Berlebihan ini mereka berdua visualnya di satu foto. Whoaa," ujar netter. "Kok bisa ya mereka punya kulit sebening itu. Wow," imbuh yang lain.

Sementara itu, Nana dan Ren berperan di serial yang sama "Four Men". Ren dikabarkan berperan sebagai adik Nana di serial yang akan segera tayang tersebut. Bagaimana menurutmu? Ren memang benar mirip Luhan?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru