Beri Kejutan, Nicki Minaj Rilis MV 'Chun-Li' dan 'Barbie Tingz' Sekaligus
YouTube
Musik

Melalui dua single ini, Nicki ingin menunjukkan orisinalitas dirinya sebagai rapper wanita paling hebat.

WowKeren - Nicki Minaj resmi kembali ke dunia musik setelah merilis dua single pada bulan lalu, "Chun-Li" dan "Barbie Tingz". Tak hanya single, untuk urusan video musik, ternyata Nicki juga merilis keduanya dalam waktu yang bersamaan.

Seperti biasanya, Nicki lagi-lagi memadukan pop dan hip-hop, namun tentunya dengan sentuhan yang berbeda pada masing-masing lagu. Tak hanya itu, tampaknya Nicki juga ingin menunjukkan orisinalitas dirinya sebagai rapper wanita paling hebat melalui dua single ini.

Menariknya, video yang dirilis pada Kamis (4/5) ini disutradarai sendiri oleh Nicki dengan bantuan dari Giovanni Bianco. Secara konsep, tidak heran kalau videonya dipenuhi dengan warna-warna cerah dan berani.

Dalam video "Barbie Tingz", Nicki tidak segan-segan untuk memamerkan tubuh indahnya dalam balutan berbagai busana seksi. Dengan latar putih terang, rapper wanita ini membawakan lagunya secara riang. Video ini juga menampilkan Nicki yang tampak mengenakan gaun era Victoria dan dikelilingi empat wanita bertopeng dengan busana senada.


Sedangkan "Chun-Li" mengusung konsep yang lebih rumit. Disutradarai Steven Klein, konsepnya mengadopsi aspek sinematis sebuah film. Di dalamnya Nicki memerankan seorang femme fatale, lengkap dengan tampilan fierce dan dua sanggul bulat yang menjadi ciri khas Chun-Li, karakter dari video game "Street Fighter" yang menjadi inspirasi lagu tersebut.

Sepanjang lagu, Nicki membandingkan dirinya dengan karakter Chun-Li. Seolah menggambarkan bagaimana Nicki menjadi salah satu rapper wanita pertama yang mendominasi industri hip-hop.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di "Beats 1 Radio", Nicki mengungkapkan bahwa albumnya ini akan menjadi yang terbaik dari karyanya sebelumnya. "Aku ingin memastikan bahwa aku menulis sesuatu yang berarti bagiku, dan itu akan menginspirasi serta memukau penonton. Tapi yang paling penting, aku hanya ingin bersenang-senang lagi," ujar Nicki.

Nicki juga mengungkapkan bahwa ia vakum dari media sosial karena ingin memusatkan perhatiannya untuk membuat album. "Aku ingin pergi ke studio dan bersenang-senang tanpa memberi tahu tentang ini. Aku benar-benar menarik diri dari semua media sosialku dan itu adalah keputusan paling jenius yang pernah kubuat," pungkas Nicki.

Dengan rilisnya kedua video ini, bukan hal yang mustahil jika performa "Barbie Tingz" dan "Chun-Li" di tangga lagu akan meningkat pesat. Apalagi Nicki dijadwalkan menjadi bintang tamu di acara "Saturday Night Live" pada 19 Mei mendatang dan menyanyikan lagu tersebut secara perdana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait