CL Pamer Rambut Baru dengan Warna Ngejreng, Tetap Cantik?
Instagram
Selebriti

Begini warna rambut CL yang baru. Apakah ia masih kelihatan cantik menurut kalian?

WowKeren - CL akhir-akhir ini memang jarang tampil di depan publik. Namun para penggemar tidak perlu khawatir karena mantan personel sekaligus leader 2NE1 tersebut rajin menyapa para fans lewat berbagai postingannya di Instagram.

Lewat postingan yang diunggah Sabtu (5/5) lalu, CL membagikan update terbaru mengenai dirinya. Pemilik nama lengkap Lee Chaerin itu rupanya baru saja mengganti warna rambutnya dengan warna ngejreng.

Warna yang dipilih CL untuk gaya rambut barunya ini adalah hijau. Pada postingan di akun Instagram @chaelincl miliknya, pelantun "Come Back Home" itu tampak berpose memakai kacamata gelap dengan rambut hijaunya terlihat mencolok.

Postingan ini tak pelak mendapat banyak komentar dari para penggemar. Meski kini warna rambut CL tampak ngejreng, tak sedikit fans yang memberikan pujian yang menyebut penyanyi kelahiran 1991 cantik.

Sementara itu, CL sempat tampil di upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang Februari lalu. Tak sendirian, musisi lainnya yang ditunjuk untuk tampil di acara tersebut adalah EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait