Member SS501 Ini Ajak Ibu ke Konser TVXQ, Lucunya Changmin Dicuekin
Instagram
Selebriti

Awas ngakak melihat foto Changmin ini yang bak photobomb karena dirinya diabaikan.

WowKeren - TVXQ baru saja menggelar konser solo bertajuk "CIRCLE" pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Mei lalu. Ini merupakan konser solo pertama U-Know Yunho dan Max Changmin di Korea usai keduanya merampungkan wajib militer tahun lalu.

Tak sedikit selebriti yang datang ke konser "CIRCLE" untuk menunjukkan dukungan mereka pada TVXQ seperti idol-idol SM serta Lee Seung Gi. Tak ketinggalan, rekan idol generasi kedua juga datang menonton konser ini yaitu Heo Young Saeng SS501.

Tak sendirian, Young Saeng datang ke konser TVXQ bersama sang ibu. Main vocalist SS501 yang dulu kerap disebut mirip Yesung Super Junior itu membagikan fotonya dan sang ibu bersama TVXQ di akun Instagram @youngsaeng17 miliknya pada Minggu (6/5).

Lucunya, Young Saeng dan sang ibu tampak seolah hanya ingin berfoto bersama Yunho. Mereka bertiga berpose V di depan kamera sementara Changmin ikut seperti terabaikan dengan berpose V di belakang dengan ekspresi wajah kurang siap difoto.

"Changmin jago berpose V hehehe inilah fotonya. Ibuku sepertinya lebih menyukai Yunho daripada aku! Tolong jangan sampai hujan. Aku bersenang-senang! TVXQ Concert!" tulis Young Saeng di caption postingannya.

Sementara itu, Young Saeng sempat menjalani masa promosi lagu solonya di acara musik bersamaan dengan TVXQ dan Super Junior belum lama ini. Pelantun "Love Ya" itu dulu juga pernah menjadi trainee di SM Entertainment jadi tak heran kalau dirinya dekat dengan member TVXQ dan Super Junior sejak dulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru