Dapat Kejutan dari Staf Drama, Lee Yu Bi Nangis Terharu
instagram/yubi_190
TV

Lee Yu Bi mendapatkan kejutan setelah merampungkan syuting terakhir dramanya.

WowKeren - Lee Yu Bi kini tengah membintangi drama "A Poem A Day". Aktris cantik ini berperan sebagai fisioterapis yang sebelumnya ingin menjadi penyair. Ia beradu akting dengan Lee Joon Hyuk, Jang Dong Yoon dan Shin Jae Ha.

"A Poem A Day" akan menayangkan episode terakhir pada 15 Mei mendatang. Mereka telah merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu.

Pada Minggu (6/5) lalu, Lee Yu Bi membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat itu, aktris kelahiran 1990 ini mendapatkan kejutan untuk merayakan kerja kerasnya di hari terakhir syuting.

Lee Yu Bi tampak kaget saat membuka mobilnya dan melihat kue dengan lilin di atasnya. Kakak Lee Da In ini tak kuasa menahan tangis saking terharunya.


Penggemar pun ikut memberikan berbagai komentar pada unggahan tersebut. Mereka sedih dengan kenyataan "A Poem A Day" akan segera berakhir.

"Aku sangat sedih.... Jika itu adalah syuting terakhir," komentar akun "@maulia*****. "Aku sangat menikmati dramamu.. Aku harap YeLine akan berkahir bahagia dan aku dapat melihatmu di proyek baru unnie," tulis akun @cloud_*****11.

"Beneran suka nangis trnyata. haha @oktinisa_tri*****," ujar akun @ihpuspit*****. "Awww lucu bangett hahaha," tambah akun @sjbn*******grl.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait