Tatjana Saphira dan Adik Nikmati Musim Semi Bareng, Netter: Siblings Goals
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tinggal beda negara, Tatjana Saphira bertemu sang adik di Jerman dan menikmati musim semi bersama.

WowKeren - Tatjana Saphira dan sang adik, Tobias Thariq Hartmann, merupakan saudara kandung perpaduan Jerman-Padang yang hanya berjarak usia 1 tahun. Keduanya dikenal sangat dekat meski Tobias yang berprofesi sebagai DJ tak tinggal di Indonesia.

Pada peringatan Hari Saudara Kandung yang jatuh tiap tanggal 10 April, Tatjana sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera berjumpa dengan Tobias. Hal itu rupanya terwujud berkat kunjungan Tatjana ke negara Jerman baru-baru ini.

Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Tatjana dan Tobias tampak menikmati musim semi di pedesaan Jerman. Keduanya terlihat mengambil foto dengan latar belakang rumput hijau serta padang bunga berwarna kuning yang menawan.

"Mencintai musim semi dengan berjalan melalui pedesaan," tulis Tatjana dalam bahasa Inggris pada Minggu (6/5). "Udara segar, bunga mekar, dan begitu banyak warna hijau. Kenikmatan yang murni."


Melihat foto tersebut, netter mengaku kagum dengan kekompakan dua bersaudara itu. Netter pun menyebut Tatjana dan Tobias sebagai siblings goals.

"Siblings goals," komentar akun @deam***. "Brother & sisters.. kompak abisss," tulis akun @aprilatriday***.

"Bro sist goals," sahut akun @justafriendrassyapri***. "Cakep banget kamu sama adek nya," balas akun @fiqrialta***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait