'Singularity' Sukses Besar, Jimin BTS Beri Dukungan pada V Lewat Unggahan Ini
Twitter
Selebriti

Teaser comeback milik V yang bertajuk 'Love Yourself: Tear 'Singularity'' sukses menarik puluhan juta penonton dalam waktu kurang dari satu hari.

WowKeren - Bangtan Boys akan segera kembali menyapa penggemar dengan album baru mereka yang bertajuk "Love Yourself: Her". Menjelang resmi comeback, grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah merilis beberapa teaser untuk menarik antusiasme penggemar.

Pada Minggu (6/5) lalu, Big Hit tiba-tiba merilis sebuah teaser milik V. Mereka menghadirkan video yang berjudul "Love Yourself: Tear 'Singularity'". Dalam video itu, V tampak menunjukkan kemampuan bernyanyi, menari hingga aktingnya.

Video tersebut rupanya mendapat respon yang sangat positif dari penggemar. Buktinya, teaser tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta hanya dalam waktu 15 jam.

Baru-baru ini, Jimin BTS mengunggah sebuah foto ke akun resmi Twitter milik BTS untuk menunjukkan dukungannya terhadap V. Vokalis grup tersebut membagikan selfie bersama rekannya tersebut saat dalam proses syuting teaser.

Jimin Ber Dukungan V Lewat Unggahan Ini

Source: Twitter


Kocaknya, dalam salah satu foto, V tampak mengenakan lipstick merah tebal dengan wajah cemberut. Ia terlihat masih dalam proses bersiap untuk syuting.

Foto lainnya, Jimin mengarahkan jari berbentuk hati pada V yang berada di tengah-tengah studio. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1995 ini membalas ungkapan cinta rekannya dengan menunjukkan pose yang sama.

Sementara itu, BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Her" pada 18 Mei mendatang. J-Hope cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

Di sisi lain, BTS dikabarkan akan mengadakan konser yang bertajuk "BTS World Tour Love Yourself". Konser tersebut dijadwalkan bakal digelar di 11 kota.

Tur konser "BTS World Tour Love Yourself" awalnya bakal dibuka di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang. Setelah itu, konser tersebut akan beralih ke Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait