Pamer Cincin Kembar, Ini Jawaban Billy Syahputra dan Hilda Vitria Soal Isu Menikah
Selebriti

Billy dan Hilda kompak menyangkal tentang rumor kalau mereka sudah menikah.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria dirumorkan sudah menikah. Isu tersebut berhembus ketika Billy bertemu dengan Saiful Jamil. Saat itu, pedangdut yang disapa Ipul itu sempat mendoakan agar Billy segera dikaruniai momongan.

"Bang Billy thank you ya, semoga cepat punya anak ya," kata Ipul. Selain itu, beredar pula soal dokumen pernikahan diduga milik Hilda dan Billy.

Rumor itu makin panas lantaran Billy dan Hilda juga pamer cincin kembar. Namun menanggapi hal tersebut, Billy dan Hilda menyangkal. Sejauh ini belum ada pernikahan antara dirinya dan Hilda.

"Tadi bongkar-bongkar cincin, ini cincin," pamer Hilda. "Bercanda, bercanda. Doain saja."

Billy juga sempat menanggapi rumor dirinya dan Hilda liburan berdua di Bali. Billy menegaskan kepergiannya ke Bali itu bersama rombongan untuk membuat vlog.


"Belum ada pernikahan, kalau misalkan ada pernikahan sudah pasti temen temen yang ganteng, yang cantik pasti diundanglah, apalagi kan gua artis, harus disorot," ungkap Billy. "Gua ke Bali tuh ramean, gua tuh sekedar ngevlog. Acara ngevlog gue."

Hubungan Billy dengan Hilda memang diwarnai kontroversi. Selain isu menikah, beredar kabar kalau Billy diguna-guna oleh Hilda. Sejauh ini Billy memilih santai walau diberitakan aneh-aneh oleh media. Ia juga menegaskan hubungannya dengan Hilda tak terpengaruh walau diisukan macam-macam.

"Gua enggak pernah cari musuh, gua enggak pernah berantem sama orang, gua enggak pernah cari kesalahan orang, ya Alhamdulillah gua baik-baik aja," katanya. "Sama Hilda sampai sekarang baik-baik saja, bahagia aja. Walaupun ada berita yang tidak etis, tidak mengenakan soal Billy, tapi ya ini sudah konsekuensi di dunia hiburan.

Sementara itu, Kriss Hatta sempat pula mengomentari soal rumor Hilda dan Billy menikah. Kriss curiga keduanya nikah siri lantaran secara hukum Hilda belum resmi cerai dariya.

"Kalau menikah secara sah tidak bisa, karena belum saya cerai, tapi kalau siri masih mungkin," kata Kriss. "Tapi saya tak mau ambil pusing, saya cuma mau fokus membuktikan bahwa pernikahan saya di tahun 2015 benar adanya. Jadi dia mau menikah dengan siapapun saya tidak peduli."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait