Hamish Unggah Video Nonton Konser Bareng Raisa, Netter Salfok Lihat 'Penampakan'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Tepat berada di belakang Hamish-Raisa, 'penampakan' ini sukses membuat netter salah fokus...

WowKeren - Bruno Mars baru saja menggelar konser bertajuk "24K Magic Tour" di Singapura pada 6 dan 7 Mei 2018. Banyak selebriti Tanah Air yang langsung bertolak ke Singapura untuk menyaksikan penampilan idola mereka. Sebut saja Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, hingga Andre Taulany dan istri.

Selain nama-nama itu, pasangan Raisa dan Hamish Daud juga ikut menghadiri konser yang digelar di Singapore Indoor Stadium tersebut. Berbagai postingan seputar perjalanan di Singapura dibagikan oleh Hamish di Instagram Story.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah video Hamish dan Raisa tengah menikmati lagu "Runaway Baby". Di media sosial, video tersebut mendapat perhatian netter lantaran ada "penampakan" yang tertangkap kamera Hamish.

Bukan hantu, "penampakan" yang sukses mencuri fokus netter adalah pasangan yang tengah mesra di belakang Hamish dan Raisa. "Salfok sama yg belakang," celetuk netter. "Yg belakang lagi bikin ikan cupang," ujar lainnya. "Yg di belakang raisa lg ngantuk kayaknya..sampe raisa nengok sebentar," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait