Misterius Hingga Elegan, Jeon Somi Asyik Cobain Parfum di Iklan Ini
Twitter/krasny2nd
Selebriti

Jeon Somi tampil cantik dengan berbagai konsep dalam iklan parfum satu ini.

WowKeren - Jeon Somi merupakan salah satu trainee JYP Entertainment yang sukses berkat penampilannya di beberapa ajang survival. Penyanyi kelahiran 2001 ini mulanya mengikuti ajang "Sixteen" untuk dapat debut bersama Twice. Namun, rupanya usaha Jeon Somi gagal.

Tak pantang menyerah, Jeon Somi kembali mengikuti ajang serupa yakni "Produce 101". Ia berhasil masuk dalam peringkat 11 besar dan debut bersama dengan IOI selama sekitar 10 bulan.

Jika anggota IOI telah memulai debut mereka sebagai penyanyi solo atau pun grup lain setelah dibubarkan, Jeon Somi rupanya belum melanjutkan kariernya di bidang musik. Ia pernah tampil menjadi member tetap di sebuah acara TV dan kini sering terlihat berpose untuk pemotretan majalah dan iklan.

Baru-baru ini, Jeon Somi menjadi model untuk sebuah merek parfum di majalah Harpers Bazaar. Pada Selasa (8/5), mereka mengunggah sebuah video iklan yang menampilkan penyanyi cantik itu.


Dalam video tersebut, Jeon Somi tampil menawan dengan empat konsep berbeda. Salah satu konsepnya ia tampil dengan gaun hitam dan suasana misterius. Sementara konsep lainnya, pelantun "Pick Me" ini terlihat elegan dengan riasan tipis dan gaun sederhana.

Bagaimana menurut kalian? Jeon Somi paling cocok dengan konsep yang mana?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait