Ini Hal yang Dilakukan G-Friend Jika Punya Waktu Liburan, Apa Saja?
Instagram/GFRDofficial
Selebriti

G-Friend ungkap hal yang mereka lakukan ketika memiliki waktu luang.

WowKeren - G-Friend baru-baru ini kembali sibuk di dunia hiburan untuk promosi lagu terbaru mereka yang berjudul "Time for the Moon Night". Tak hanya tampil di acara musik, Yerin cs pun menjadi bintang tamu di program radio "Choi Hwa Jung's Power Time' hari Selasa (8/5) lalu.

Tak hanya membahas soal musik, fans pun penasaran untuk mengetahui aktivitas para member ketika vakum atau saat diberi waktu liburan. "Apa yang kalian lakukan saat diberi waktu libur selama vakum? Nonton tv? Perawatan kulit? Atau melihat akun media sosial selebriti lainnya?" tanya seorang pendengar yang dibacakan DJ.

Grup besutan agensi Source Music ini pun memberikan jawaban yang beragam. "Kami semua melakukan itu," jawab mereka. "Well, aku akan tidur dulu," ujar Umji. "Aku nonton drama," tambah Sowon.

"Aku pergi mengunjungi orang tuaku," jawab Yerin. Sementara itu DJ masih penasaran dan bertanya, "Apa kalian juga lihat-lihat akun media sosial selebriti lainnya?"


G-Friend dengan aman pun menjawab, "Bukan media sosial tapi performance mereka". Seperti yang diketahui, jadwal yang dilalui para selebriti setiap harinya selalu padat.

Tak hanya G-Friend, idol grup yang sedang comeback banyak yang mengakui memiliki waktu istirahat yang sedikit setiap harinya. Namun tak jarang para idol juga diberikan waktu berlibur dan istirahat.

Lewat media sosial pribadi, banyak selebriti yang memamerkan aktivitas mereka ketika liburan di negara sendiri maupun ke luar negeri. Bahkan G-Friend beberapa waktu lalu sempat memanfaatkan liburan di Amerika Serikat setelah menjadi salah satu penampil di acara musik.

G-Friend sendiri merupakan salah satu idol grup yang dikenal memiliki banyak lagu hits dan kemampuan dance yang hebat. Meski memiliki tarian yang cukup sulit, G-Friend sukses memukau banyak orang karena tetap kompak dan menyanyi dengan baik.

Di awal kemunculannya, G-Friend tampil dengan konsep polos ala anak sekolah yang feminin. Namun di comeback terbarunya ini mereka sukses tunjukkan konsep yang lebih dewasa.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru