Serunya, Begini Keluarga Yunhyeong iKON Rayakan Hari Orangtua
Instagram/sssong_yh
Selebriti

Yunhyeong berkumpul bersama keluarga besarnya di perayaan Hari Orang Tua.

WowKeren - Tanggal 8 Mei lalu merupakan perayaan Hari Orang Tua di Korea Selatan. Banyak hal yang dilakukan selebriti untuk merayakan hari spesial tersebut. Seperti Park Bom yang mengucapkan selamat Hari Orang Tua lewat Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Park Bom, rekan seagensinya, Yunhyeong memiliki cara yang berbeda untuk merayakan Hari Orang Tua di tahun ini. Lewat Instagram pribadinya @sssong_yh, ia mengunggah kebersamaannya bersama keluarga.

Ternyata member iKON ini memilih untuk pemotretan bersama keluarga besar. Serunya keluarga Yunhyeong kompak dengan konsep ala pernikahan. Tampak dari fotonya, Yunhyeong kenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu.


A post shared by 송윤형 Smile (@sssong_yh) on

Sementara anggota keluarganya yang perempuan mengenakan dress putih dan membawa buket bunga bak pengantin wanita. Banyak netter yang gemas melihat kebersamaan keluarga besar Yunhyeong tersebut.

"Visual family. Keluarganya keren semua," kata netter. "Ibumu dan kakak perempuanmu cantik banget," seru netter. "Buset cakep semua ya keluarganya," tambah yang lain. Terinspirasi dari foto keluarga Yunhyeong?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait