Lama Tak Muncul, Kim So Hyun Sapa Penggemar Lewat Selfie Cantik
Selebriti

Kim So Hyun memang tidak terdengar kabarnya terlibat proyek baru sejak 'Radio Romance' tamat.

WowKeren - Kim So Hyun merupakan salah satu aktris muda berbakat di Korea Selatan. Aktris kelahiran 1999 ini telah menjadi bintang utama di berbagai proyek drama. Sebut saja "School 2015" dan "Radio Romance" yang baru saja taman Maret lalu. Dalam drama tersebut, ia beradu akting bersama Yoon Do Joon Highlight.

Usai merampungkan drama "Radio Romance", Kim So Hyun memang tidak terdengar terlibat dengan proyek baru. Namun, baru-baru ini ia mengunggah sebuah selfie cantik untuk menyapa penggemarnya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Kim So Hyun berselfie sambil berbaring. Rambutnya juga terlihat sedikit berantakan dan tidah di tata. "Apakah kalian baik-baik saja?" tanya Kim So Hyun dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan itu, netter pun memenuhi kolom komentar Kim So Hyun. Mereka menjawab pertanyaan dari aktris cantik ini. Sebagian juga sudah merindukan Kim So Hyun di proyek terbaru.

"Kabar ku baik kok kak," komentar akun @ajengay****. "@_laura.s**** cantik bangt," tulis akun @efaseptianapra****.

"Proyek lainnya dong," ujar akun @casso***. "Baik, bagaimana kabar kakak, kakak sangat cantik," tambah akun @raudinara_****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru