Makin Tenar, Jeon Somi Resmi Jadi Muse Brand Sepatu Ternama
Instagram/reebokkorea
Selebriti

Berkat kepopulerannya, Jeon Somi menjadi model untuk beberapa produk merek ternama.

WowKeren - Jeon Somi merupakan mantan member IOI yang kini belum memulai debutnya lagi sebagai penyanyi setelah grup tersebut dibubarkan pada 2017 lalu. Meski begitu, trainee JYP kelahiran 2001 ini tampak laris menjadi model untuk berbagai merek.

Beberapa waktu lalu, Jeon Somi tampil sebagai model untuk sebuah merek parfum. Ia juga diketahui telah menjadi model untuk merek minuman ternama, Fanta sejak 2017 lalu.


Jeon So Mi untuk Reebok

Source: One Hallyu

Kini Jeon Somi berhasil menjadi muse baru Reebok Korea. Sebelumnya ia pernah menjadi model untuk Reebok Classic. Merek pakaian olahraga tersebut telah mengumumkan hal itu lewat akun Instagram resmi mereka.


Dalam foto pemotretan yang diunggah, Jeon Somi tampak cantik dan sporty mengenakan sepatu koleksi terbaru dari Reebok. Pada beberapa foto ia tampak melompat riang memamerkan produk tersebut.


Video yang diposting juga menunjukkan Jeon Somi dengan berbagai pose melompat. Ia tampak melompat sambil menaiki tangga. Penyanyi yang kini berambut pendek ini tampak segar dengan lipstik merah di bibirnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait