Penampilan Makin Cantik, Zaskia Gotik Diminta Netter Terus Berhijab
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Netter menilai Zaskia Gotik tampak lebih cantik dengan hijabnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik dan Vega Darwanti didapuk sebagai pembawa acara sebuah acara televisi stripping yang mengharuskan keduanya bersua setiap hari. Kedekatan Zaskia dan Vega semakin erat terjalin seiring berjalannya waktu.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram Zaskia, keduanya tampak kompak mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab yang menutupi helai rambut mereka. Busana muslim berwarna merah muda tersebut membuat penampilan Zaskia dan Vega semakin cantik.

"Coba tebak ini aku dan kk @vegadarwanti123 lagi ngapain?" tulis Zaskia pada Rabu (9/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Kekompakan Zaskia dan Vega tersebut sukses mencuri perhatian netter. Banyak pula netter yang meminta Zaskia untuk tetap berhijab lantaran penampilan penyanyi dangdut tersebut dinilai semakin menawan.

"Kelihatan cantik sekali teh zaskia gotik," komentar akun @sudadi4**. "Masyaallah Sunguh sempurna dan cantik berhijap Mbak zaskia semoga sehat selalu dan di mudahkan rezeki Aamiin...." tulis akun @sisyantoo***.

"Neng @zaskia_gotix lebih cantik berhijab...cocok banget...semoga istiqomah ya neng," sahut akun @tatha_pu**. "SubahanAllah.brpakain nmutupi aurat lbih cntik dri yg biasa," balas akun @bunda_adam0***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait