Vega Darwanti Akui Bergosip Jadi Godaan Terberat Selama Berpuasa
Selebriti

Vega Darwanti bagikan tips bagi para ibu yang suami dan anaknya susah dibangunkan untuk sahur.

WowKeren - Bulan Ramadhan yang sudah tinggal hitungan hari membuat banyak keluarga, khususnya para ibu, menyusun strategi mereka untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka. Apalagi bagi para wanita yang ingin tetap mengimbangi antara karier dan kehidupan rumah tangga sebagai seorang ibu. Begitu pula yang dirasakan presenter cantik Vega Darwanti.

Karena tidak memiliki banyak waktu di rumah, Vega memilih untuk membeli makanan di luar sebagai menu sahurnya. Sehingga, ketika waktu sahur tiba, Vega cukup memanaskan makanan tersebut sebelum dinikmati bersama keluarga. Ia pun berbagi tips kepada para ibu-ibu yang anggota keluarganya kesulitan bangun untuk makan sahur.

"Biasanya gini, kalau misalnya sahur itu aku selalu beli makanan sudah jadi. Jadi begitu sahur sudah tinggal anget-angetin, makan," ungkap Vega saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/5). "Kesulitannya anak aku sama suami aku, kalau sahur kan malas, ya, karena lagi enak-enaknya jam tidur. Biasanya aku punya tips membangunkan anak aku pakai makanan yang kuah, yang rasanya lebih segar. Misalnya sayur asem, buahnya juga yang banyak kuahnya, kayak semangka."


Sedangkan untuk berbuka, Vega tidak begitu kesulitan. Meski banyak menu makanan tersaji di meja, kurma dan teh hangat selalu jadi andalan keluarganya. "Kalau buka sih lebih gampang, kita lebih banyak lapar mata doang, yang dimakan paling cuma kurma, teh manis, sudah gitu kepotong tarawih. Jadi enggak ada kesulitan," lanjut Vega.

Namun ternyata, Vega memiliki satu godaan terberat selama puasa, yakni bergosip. Apalagi di dunia hiburan yang ia tekuni, gosip adalah hal yang paling sulit untuk dihindari. Karenanya, Vega berusaha menahan diri dan hanya membicarakan hal-hal yang penting saja.

"Godaan, ngomongin orang kali, ya. Kalau di TV kan pasti ada saja yang pengin dibahas," tandas Vega. "Tapi semua bisa lah, bisa dikendalikan. Banyak-banyak istigfar, lah. Manusia kan biar bagaimana memang tempat yang salah. Jadi ya aku nahan-nahan, gitu. Sama kalau enggak terlalu penting buat ngobrol, aku enggak ngomong. Ngomong seperlunya."

Kini, Vega tengah membintangi acara "Pesbukers". Acara tersebut rencananya akan tayang dua kali setiap harinya selama Bulan Ramadhan, yakni saat sahur dan berbuka puasa. Acara itu juga dibintangi oleh banyak artis ternama Ibu Kota, di antaranya Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru