Rayakan 12 Tahun Debut, Lee Min Ho Sapa Fans Unggah Foto Ganteng
Selebriti

Lewat postingan ini, Lee Min Ho juga mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang selama ini mendukungnya berkarier sebagai aktor.

WowKeren - Tanpa terasa, sudah 12 tahun Lee Min Ho resmi debut sebagai aktor. Sayangnya, fans saat ini harus menahan kangen lantaran idolanya itu tengah hiatus karena menjalani wajib militer.

Namun, rasa rindu fans tampaknya akan sedikit terbayar lewat postingan terbaru Lee Min Ho. Pada 10 Mei, Lee Min Ho mengunggah foto baru di Instagram dan menulis sebuah pesan manis untuk fans.

Mantan pacar Suzy itu mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang selama ini mendukungnya berkarier sebagai aktor. "Anniversary ke-12. Terima kasih untuk semuanya," tulis Min Ho.

Dalam postingannya, Min Ho yang santai pakai kaos, celana dan jaket tampak duduk manis sambil memangku anjing kesayangannya. Min Ho pun terlihat ceria memandangi kue tart dari penggemar yang merayakan ultah debutnya yang ke-12 tahun.


12주년 thanks for everything

A post shared by L (@actorleeminho) on

Postingan Min Ho ini pun dibanjiri ucapan selamat dari penggemar di seluruh dunia. "Selamat atas ultah debutnya yang ke-12 tahun, semoga cepat kembali dari wamil," kata fans. "Selamat untuk anniversary ke-12, makin sukses ya oppa," sambung lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho sempat mendapat peran kecil di beberapa proyek sebelum akhirnya debut pada 10 Mei 2006 lalu. Kariernya pun makin meroket usai membintangi berbagai drama hingga film. Selamat untuk Lee Min Ho!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru