G-Friend Ungkap Reaksi Awal Dengar 'Time for the Moon Night', Penasaran?
Musik

G-Friend ternyata lagu suka pada lagunya dan rasa khawatir menjadi berkurang.

WowKeren - G-Friend belum lama ini comeback dengan mengusung title track bertajuk "Time for the Moon Night". Wajar saja jika girl grup yang digawangi oleh Yuju cs itu kerap melakukan wawancara membahas konsep comebacknya kali ini.

Belum lama ini, G-Friend mengungkap reaksi awal mereka saat mendengar lagu "Time for the Moon Night". SinB cs ternyata lagu suka pada lagunya dan rasa khawatir yang sempat muncul sebelum comeback menjadi berkurang.

"Baik member maupun agensi sangat menyukai lagu itu setelah mendengarnya. Meskipun kami gugup, kami gak terlalu khawatir. Rasa khawatir kami menjadi berkurang karena saat pertama mendengar lagunya, kami berpikir, 'Lagu ini punya getaran tertentu' dan 'Ini bagus'," ujar Sowon.


"Karena ini comeback pertama kami setelah beberapa waktu, kami menghabiskan satu minggu awal dengan perasaan gugup dan itu berlalu dengan cepat. Sekarang di minggu kedua, kami lebih bersenang-senang. Mungkin karena kami menghabiskan waktu cukup lama untuk mempersiapkan tapi aku merasa waktu lebih cepat berlalu dari biasanya," imbuh Sowon.

"Ini karena fans dan staf kami akhirnya kami bisa mencapai posisi pertama. G-Friend akan terus bekerja keras tak peduli di manapun kami berada, untuk menunjukkan pada kalian hal yang lebih bagus di masa depan, jadi tolong terus berikan kami cinta," imbuh member G-Friend lain.

Selain itu, G-Friend juga membahas soal album mereka yang menduduki peringkat keenam di Billboard’s World Albums awal minggu ini. "Setiap kali kami meraih prestasi baru, kami hampir menangis. Kami berterima kasih pada semua fans dan publik yang menunjukkan banyak cinta pada album kami," ujar Yerin.

"Terima kasih pada para Buddy (nama fans G-Friend), kami menikmati hari-harai masa promosi karena kalian. Kami mendapat tambahan kekuatan dan energi dari melihat semangat fans mendukung kami jadi tolong terus berikan kami cinta di masa depan," tutur G-Friend.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait