Song Ji Hyo Terpilih Jadi Seleb Paling Ingin Dijumpai Orang di Asia Tenggara, Setuju?
Star In
Selebriti

Berdasarkan survey, Song Ji Hyo jadi seleb Korea yang paling ingin dijumpai orang Asia Tenggara.

WowKeren - Belum lama ini The Korea Trade-Investment Promotion Agency atau biasa disebut KOTRA melakukan survey mengenai para selebriti Korea. Survey yang digelar sejak bulan Maret hingga April tahun ini sudah menemukan hasilnya.

Berdasarkan survey tersebut, muncul nama Song Ji Hyo sebagai selebriti yang paling ingin dijumpai oleh orang Asia Tenggara. Survey ini sendiri melibatkan negara di Asia tenggara termasuk, Indonesia, Vietnam, Thailand, Myanmar, dan filipina untuk menanyakan sejumlah produk Korea dan budayanya.

Tak hanya sebagai selebriti yang ingin dijumpai, Song Ji Hyo juga meraih posisi pertama sebagai sebagai seleb Korea mewakili "excellent Korean product". Bahkan mewakili "Korean advancements" dan selebriti nomor satu yang pantas mewakili "Personal Tastes".

Mendengar hasil tersebut, banyak netter yang setuju menjadikan Song Ji Hyo sebagai selebriti yang paling ingin dijumpai. "Dia memang sangat populer di Asia Tenggara," kata netter. "Iya, aku ingin bertemu dengannya," seru netter. "Tak kaget, Dia memang hebat," tambah yang lain."


Dia itu seperti paket lengkap. Ikon kecantikan, kepribadian, aktris dan model berbakat," sahut netter. " Siapa yang tak mau bertemu dengannya? Aku suka mongji," imbuh netter. "Dia memang pantas. Siapa yang tak bertemu dengannya!" sambung lainnya.

Sementara itu tahun lalu sendiri Song Ji Hyo didapuk menjadi brand ambassador Korea Brand and Entertainment Expo di 2 negara yaitu Indonesia dan Vietnam. Ia diketahui hadir di acara yang diselenggarakan KOTRA di Jakarta.

Song Ji Hyo datang untuk berkeliling melihat pameran acara KOTRA hingga menggelar fansign gratis untuk para penggemarnya. Tak hanya mendapatkan tanda tangan, Ji Hyo tak segan untuk memeluk dan selca bersama para penggemarnya.

Aktris Kelahiran tahun 1981 ini masih selalu disibukkan menjadi member tetap variety show "Running Man". Tak hanya itu, ia juga telah dikonfirmasi untuk kembali ke layar lebar dengan membintangi film bergenre drama action bersama aktor ternama Ma Dong Seok. Kalian setuju dengan hasil survey tersebut?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru