Gelar Acara Syukuran Anak, Nycta Gina Tak Mau Tambah Momongan Lagi?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Sepertinya Nycta dan sang suami akan mengikuti progam pemerintah dua anak cukup.

WowKeren - Nycta Gina dan sang suami, Rizky Kinos menikah pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama bernama Batu Semesta Ginatrios yang lahir pada tanggal 2 Mei 2016.

Pada Jumat (4/5), Gina dan suaminya telah melangsungkan acara syukuran anak kedua mereka. Anak kedua mereka bernama Lembar Putih Trinycta yang lahir pada tanggal 28 Maret 2018 kemarin.

Seperti progam yang dicanangkan oleh pemerintah yakni dua anak cukup, nampaknya Gina akan mengikuti pencanangan tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan foto Gina di akun Instagram miliknya, @missnyctagina, pada Kamis (10/5). Gina mengunggah foto momen syukuran anaknya yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

"Dua anak cukup (inshaAllah) Decoration @graceandireneteam Cake @meliscake Thank u so much," tulis Gina. Tulisan caption Gina itu seolah-olah isyarat darinya yang hanya ingin memiliki dua momongan.


Usai melihat unggahan foto itu, netter pun memberikan berbagai macam komentar. Beberapa netter menghasut Gina untuk menambah momongan lagi. Namun ada pula yang setuju jika dua anak cukup.

"Masih muda ibuunn. Nambah lagi lah nanti," komentar akun @mila***. "Nambah lg donk ibun @missnyctagina..papanos @kinosnoski..satu lg aja yg wajahnya mirip ibun,biar adil gitu lho..masa mas uta sm adek uti mirip papanos,ibun gak kbagian apa'..hehe.." sahut akun @mama***.

"Iya ih jangan nmbah lagi," tulis akun @ntisp***. "Inget ya jengg.. 2 anak cukup.." balas akun @buden***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru