Istri Rilis Buku Pertama, Ernest Prakasa Beri Dukungan Manis
Instagram/meiraanastasia
Selebriti

Ernest merasa bangga dengan istrinya yang belum lama ini merilis buku pertama. Ungkapan bahagia Ernest itu pun dituangkan lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Ernest Prakasa mulai terkenal sejak menjadi juara ketiga di ajang "Stand Up Comedy Indonesia" tahun 2011 lalu. Selain menjadi komedi, Ernest juga merambah sebagai aktor dan penulis buku. Beberapa buku yang sudah ia terbitkan seperti "Ngenest: Ngetawain Hidup Ala Ernest", "Setengah Jalan", dan "Dari Merem ke Melek: Catatan Seorang Komedian".

Meira Anastasia, istri Ernest Parakasa nampaknya juga ingin mengikuti jejak suaminya. Meira telah berhasil merilis buku pertamanya yang berjudul "Imperfect".

Sebagai suami, tentunya Ernest memberikan dukungan penuh pada istrinya. Dukungan itu Ernest ungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ernestprakasa, pada Kamis (10/5). Ernest mengunggah foto istrinya yang sedang tersenyum sambil memegang buku "Imperfect".

Ernest menyampaikan rasa bangga terhadap istrinya. Menurut Ernest, istrinya telah berani jujur menceritakan kisah hidupnya yang dituangkan dalam sebuah buku.

"Bangga banget sama @meiranastasia bukan semata karena dia udah nulis buku," tulis Ernest. "Tapi karena dia udah berani jujur untuk menceritakan semua mental struggle-nya, perjalanan beratnya menerima diri sendiri sebagai seorang istri, ibu, dan perempuan seutuhnya."

Bangga banget sama @meiranastasia bukan semata karena dia udah nulis buku, tapi karena dia udah berani jujur untuk menceritakan semua mental struggle-nya, perjalanan beratnya menerima diri sendiri sebagai seorang istri, ibu, dan perempuan seutuhnya. Remember ladies, it’s okay to not be perfect. But it’s not okay to not love yourself and embrace who you truly are. Happy reading! ❤️ (PS: #BukuIMPERFECT udah beredar di toko buku, bisa juga pesan antar di gramedia.com atau download versi e-book di aplikasi Gramedia Digital)


A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Ernest juga menyelipkan pesan manis untuk istrinya. Ernest meminta pada istrinya untuk tetap mencintai diri sendiri meskipun merasa tidak sempurna.

"Ingatlah wanita, tidak apa-apa tidak menjadi sempurna. Tapi itu tidak baik jika tidak mencintai dirimu sendiri dan merangkul siapa diri anda sebenarnya," sambung Ernest. "Selamat membaca (PS: #BukuIMPERFECT udah beredar di toko buku, bisa juga pesan antar di gramedia.com atau download versi e-book di aplikasi Gramedia Digital)."

usai melihat foto itu, netter pun memberikan komentarnya. Mereka mengucapkan selamat atas rilisnya buku pertama Meira serta pujian untuk keluarga Ernest.

"Selamat Mamak @meiranastasia dan Koh @ernestprakasa .. pasangan idolak," komentar akun @grathi***. "Selamat mba @meiranastasia," sahut akun @davep***.

"Wah terus menginspirasi ko @ernestprakasa dan kak @meiranastasia sukses selalu, berkat melimpah, amin," tulis akun @kristi***. "Seneng bgt liat ko ernest yg selalu dukung istrinya dan sama2 belajar bertumbuh.. Tuhan memberkati rumah tangga bapake @ernestprakasa sama emak @meiranastasia yaa.." balas akun @solita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait