Umi Pipik Kembali Galau Dizalimi, Netter Sindir 'Dipoligami'
Selebriti

Netter menanggapi InstaStory terbaru Umi Pipik dengan nada sindiran.

WowKeren - Kabar mengenai pernikahan Pipik Dian Irawati dan vokalis Matta Band, Sunu Fabian sempat menghebohkan publik di akhir tahun 2017 silam. Isu penikahan siri tersebut menuai pro kontra netter lantaran status Sunu yang masih memiliki istri, yakni Suci.

Kakak ipar Sunu, CItra, membenarkan kabar pernikahan siri tersebut. Tak hanya itu, Citra juga mengungkapkan bahwa Umi Pipik sempat menelpon istri Sunu yang juga merupakan adik kandungnya untuk meminta maaf. Sejak mengetahui kabar tersebut, Suci langsung angkat kaki dari rumah Sunu dan tinggal bersama orang tuanya.

Saat dimintai keterangan tentang pernikahan sirinya itu, Umi Pipik dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dirinya klarifikasi. Umi Pipik bahkan menuliskan sebuah InstaStory lantaran merasa terus diusik kehidupan pribadinya.

Menurut Umi Pipik, dirinya merasa dizalimi dengan pemberitaan tersebut. Tidak hanya itu, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu juga mengingatkan netter perihal siksa akhirat jika suka menggunjingkan dirinya.

Kabar pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu kembali dibicarakan netter lantaran wanita berusia 40 tahun itu tak hadir pada peringatan kematian suaminya pada akhir April kemarin. Baru-baru ini, Umi Pipik mengunggah InstaStory yang dibagikan kembali oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs.

Dalam InstaStory miliknya itu, Umi Pipik mengaku bersyukur atas nikmat sabar ketika dirinya dizalimi. "Tidak ada nikmat lain selain nikmat sabar saat didzolimi," tulis Umi Pipik pada Jumat (11/5).

InstaStory Umi Pipik

Instagram

Menanggapi unggahan tersebut, netter justru mengaku "salah baca" lantaran jenis font neon yang digunakan Umi Pipik. Para netter itu mengaku jika salah membaca kata "di dzholimi" itu menjadi "dipoligami". Beberapa netter yang lain juga kembali menyindir sikap Umi Pipik yang terus-terusan merasa dizalimi.

"Sumpah berkali2 aku baca poligami," komentar akun @alfina***. "Sekilas tulisan terakhir terbaca poligami .ehh ternyata bkn," tulis akun @tawakalyan***.

"Itu tulisannya poligami atau apaseehh??" sahut akun @rismaya***. "Kok aku baca ny poligami ya ampe d ulang2 wkwk," balas akun @apriln***.

"Kalau mendzolimi nikmat ga ya umi?" komentar akun @lennyasma***. "Kalau menzolimi itu gimana rasanya @_ummi_pipik_ ??" tulis akun @irma_khurniy***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts