Sempat Disebut sebagai Ayah Stormi, Travis Scott Minta Bodyguard Kylie Jenner Dipecat
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Travis disebut-sebut mengancam putus jika Kylie tidak segera memecat pengawalnya.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan rumor yang menyebut bahwa anak Kylie Jenner, Stormi Webster bukanlah putri kandung dari Travis Scott. Hal ini dikarenakan banyak yang menganggap Stormi lebih mirip dengan pengawal pribadi Kylie, Tim Chung, dibandingkan Travis.

Namun tampaknya Travis sendiri sudah mulai jengah menanggapi rumor yang beredar tersebut dan merasa tidak nyaman. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Travis meminta agar Kylie memecat Tim.

"Travis menjadi tidak nyaman dengan pengawal tampan Kylie dan dia akhirnya mengatakan pada Kylie bahwa ini adalah saatnya Tim untuk pergi (dipecat)," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Jumat (11/5).


Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa beberapa orang di sekitar Travis terus mengolok-olok rapper "Butterfly Effect" itu akibat berita yang beredar. Hal ini pun membuat Travis bosan dan mulai kesal.

"(Awalnya) Ketika pertama kali berita ini beredar, baik Kylie dan Travis malah menertawakannya," lanjut sumber itu. "Banyak yang mengatakan betapa tampannya pengawal itu dan dia sangat mirip dengan Stormi. Hal ini membuat Travis bosan mendengarnya."


Saking kesalnya, Travis disebut-sebut mengancam putus jika Kylie tidak segera memecat pengawalnya. "Travis marah. Dia memberikan ultimatum pada Kylie agar pengawal tersebut segera pergi, atau dia yang akan meninggalkan Kylie," tambah sumber itu.

Meskipun Travis tahu bahwa Kylie telah merasa nyaman dengan Tim, namun ia tetap merasa tak tenang. Travis juga meminta Kylie untuk mencari pengawal baru secepatnya.

"Travis tahu bahwa Kylie merasa nyaman dengan Tim, tapi saat ini perasaan Travis harus didahulukan karena dia adalah keluarga," imbuh sumber itu. "Dia telah meminta Kylie untuk mencari pengawal baru yang bukan model dan tentunya tidak terlihat mirip dengan Stormi."

Birthday

A post shared by TIM CHUNG (@timmm.c) on

Di sisi lain, rumor ini bermula ketika para penggemar mengetahui bahwa Kylie memiliki seorang pengawal yang tampan. Pengawal tersebut diketahui telah bekerja pada Kylie dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ia juga sempat menjadi pengawal pribadi kedua kakak Kylie, yakni Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian.

Selain itu, pengawal tersebut ternyata juga berprofesi sebagai polisi Los Angeles (LAPD) dan model paruh waktu. Bahkan ia cukup terkenal di media sosial dengan jumlah pengikut yang mencapai ratusan ribu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait