Istri Sunu Fabian Minta Hati-Hati dengan Orang yang Suka Merasa Terzalimi, Sindir Umi Pipik?
Selebriti

Sebelumnya, Pipik sempat mengatakan bahwa ia tetap bersyukur meskipun terus dizalimi.

WowKeren - Kabar mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Pipik Dian Irawati dan vokalis Matta Band, Sunu Fabian, kembali santer di bahas. Keduanya memang sempat menghebohkan publik lantaran Pipik diduga sudah menikah siri dengan Sunu. Padahal saat itu Sunu masih memiliki istri sah bernama Suci.

Saat berita nikah siri ini santer dibicarakan, Suci sempat dikabarkan pindah ke rumah orangtuanya. Bukti hubungan Sunu dan Pipik semakin diperkuat dengan penyataan kakak ipar Sunu yang membenarkan kabar mengenai pernikahan siri adik iparnya tersebut.

Sayangnya, Pipik menolak untuk memberikan keterangan. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini memilih untuk tidak memberikan keterangan mendetail mengenai hubungannya dengan Sunu. Menurut Pipik, tidak ada yang perlu dikonfirmasi dari kabar burung tersebut.

Masih kerap dikait-kaitkan dengan pemberitaan-pemberitaan miring tentangnya, Pipik terlihat mengunggah pendapatnya di Instastory. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 40 tahun ini merasa tetap bersyukur meskipun terus-terusan dizalimi.

Istri Sunu Fabian Minta Hati-Hati dengan Orang yang Suka Merasa Terzalimi, Sindir Umi Pipik?

Instagram

Diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat istri Sunu mengunggah sebuah tulisan yang seolah berhubungan dengan unggahan Pipik. Dalam unggahannya tersebut, Suci mengingatkan untuk hati-hati terhadap orang dengan ciri-ciri seperti yang ia sebutkan. "Hati-hati sama orang yang sebagai berikut. Maling teriak maling. Mendzholimi tapi berkoar merasa terdzholimi," demikian yang ditulis Suci dalam unggahan di Instagram miliknya.

Melihat hal ini, netter pun kembali ramai membicarakan unggahan kedua wanita ini yang dinilai saling sindir. Para netter menyayangkan sikap Pipik yang selalu merasa dizalimi. Mereka pun meminta agar Pipik bisa segera memberikan klarifikasi yang jelas atas hubungannya dengan Sunu.

"Playing victim truss mbk" tulis akun @be***gs. "Knp gak mengakui sudah menikah umi @_ummi_pipik_ ??? Klo ketahuan jg ntr gmna??? Saya idola anda saya berharap yg terbaik buat umi???" sahut akun @li***fu. "Klarifikasi aja napa @_ummi_pipik_ jgn diam..meski pepatah mengatakan bahwa diam itu emas..kasian istri sah mbak @sucijsh" tambah akun @ra***20.

Loading...

You can share this post!

Related Posts