Bukan Buka Puasa, Ternyata Ini Momen Favorit Sherina Munaf Saat Ramadan
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina Munaf mengungkapkan alasannya mengapa ia menyukai momen favoritnya ini saat Ramadan tiba.

WowKeren - Sebentar lagi bulan suci Ramadan akan tiba. Di bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia beramai-ramai menunaikan ibadah puasa. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti Tanah Air yang beragama Muslim juga ikut menyambut datangnya Ramadan dengan sukacita.

Tak terkecuali Sherina Munaf yang juga ikut bersemangat menanti Ramadan. Sherina mengaku memiliki momen favoritnya tersendiri saat Ramadan. Menariknya, momen ini bukanlah saat berbuka puasa yang kerap dinanti-nanti bagi yang menjalankannya saat Ramadan.

Momen favorit Sherina ketika Ramadan justru saat makan sahur. "Aku suka banget sahur," ujar Sherina Munaf di Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Sherina memiliki alasan unik mengapa ia sangat menyukai momen makan sahur. Menurutnya, bangun pagi-pagi buta hanya untuk makan adalah momen yang unik dan berbeda.

"Kan ada yang lebih suka buka puasa," tambah Sherina. "Aku lebih suka sahur. Karena ide bawa bangun pagi untuk makan itu menyenangkan banget buat aku."


Aktris berusia 27 tahun ini rupanya sangat suka sarapan. Karena itulah ia merasa senang saat melakukan sarapan di pagi-pagi buta ketika bulan Ramadan.

"Aku suka breakfast gitu," ungkap Sherina. "Terus dimajuin lebih pagi, itu menyenangkan sekali."

Meskipun terkadang harus melakukan sahur sembari mengantuk, namun Sherina justru menikmatinya. Sherina sudah tak sabar ingin melakukan kebiasaan favoritnya ini di bulan Ramadan.

"Ngantuk-ngantuk tapi makan," tutur Sherina. "Itu menyenangkan buat aku."

Sementara itu, saat ini Sherina masih disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya. Sherina terpilih membintangi film baru bertajuk "Wiro Sableng" bersama Vino Bastian.

Di film ini Sherina didapuk memerankan karakter bernama Anggini. Sosok Anggini ini dikisahkan sebagai wanita kuat yang ahli bela diri. Karakter Anggini ini juga diceritakan memiliki kisah asmara dengan karakter utamanya, Wiro, yang diperankan oleh Vino.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait